Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Urut

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang banyak dialami oleh para pria. Dimana hal ini dianggap menjadi salah satu penyebab pria dianggap menjadi kurang tahan lama dan perkasa. Ejakulasi dini ini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang berlangsung lebih cepat dibandingkan kondisi normal yaitu selama 5 hingga 10 menit dalam kondisi penetrasi. Ejakulasi dini diklasifikasikan oleh para ahli menjadi dua jenis yaitu ejakulasi dini primer dan sekunder. Terjadinya ejakulasi dini bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol. Selain itu juga diakibatkan oleh terlalu banyak duduk, obesitas, dan beberapa penyakit seperti stroke, darah tinggi, dan komplikasi. Selain itu penyebab ejakulasi dini lainnya adalah stress, masturbasi berlebihan dan adanya hormone yang tidak stabil. Nah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, terdapat salah satu solusi yaitu dengan melakukan urut ejakulasi dini.

Teknik Melakukan Urut Ejakulasi Dini Pada Pria

Teknik Melakukan Urut Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini memang terdapat beberapa metode dengan menggunakan jalan medis, obat herbal ataupun metode sederhana. Namun bagi anda yang belum berhasil mengatasi gangguan seksual yang cukup meresahkan tersebut bisa mencoba menjalani urut ejakulasi dini. Dimana teknik pengobatan ejakulasi dini ini dilakukan dengan pemijatan pada bagian organ intim pria. Terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah handuk kecil, air hangat, lotion (atau bisa diganti dengan minyak zaitun ataupun baby oil).

Baca Juga : Gejala Ejakulasi Dini

Cara-cara urut ejakulasi dini yang bisa dilakukan adalah dengan membuat penis setengah ereksi. Cara ini dapat dilakukan dengan memberikan sedikit rangsangan dengan cara anda sendiri. Dimana langkah awal bisa dilakukan dengan mengompres penis dengan air hangat untuk menjadikan lebih rileks. Selanjutnya bisa dilakukan pemijatan. Dalam melakukan pemijatan usahakan penis tetap dalam kondisi setengah ereksi. Saat ereksinya semakin menjadi memuncak, redakanlah terlebih dahulu. Setelah mereda bisa dilakukan urut lagi pada bagian pangkal batang secara melingkar dari atas kebawah atau sebaliknya. Langkah ini bisa dilakukan hingga 5 kali pemijitan secara memutar.

titik pijat ejakulasi dini cara pijat ejakulasi dini

Dalam melakukan urut ejakulasi dini, langkah selanjutnya adalah mengurut batang penis dari pangkal penis hingga kepala penis. Langkah ini bisa dilakukan secara searah. Tindakan ini akan memberikan manfaat yaitu melatih penis agar dapat beradaptasi terhadap sentuhan. Namun yang perlu diingat dalam gerakan ini adalah hanya mengurut bukan mengocok. Gerakan mengurut ini bisa dilakukan selama 5x pemijatan. Kemudian pemijatan dapat dilanjutkan dengan menekan bagian uretra. Pasalnya bagian uretra ini merupakan saluran yang menjadi jalan cairan sperma keluar. Dengan melakukan pemijitan pencegahan ejakulasi dini pada bagian ini akan melatih otot syaraf menjadi lebih kuat dan dapat menahan laju ejakulasi.

Langkah selanjutnya adalah dengan menekan bagian selangka kiri dan kanan, dimana pada bagian ini merupakan bagian syaraf dan otot yang memiliki fleksibilitas tinggi yang tentunya perlu dilatih. Dengan melakukan pemijatan secara teratur dan rutin pada bagian ini, solusi ejakulasi dini dengan urut ini akan sangat bermanfaat dalam menahan laju ejakulasi dini. Langkah selanjutnya adalah menekan pada bagian pangkal uretra dimana dilakukan selama 10 detik dengan banyak tekanan sebanyak 5x tekanan.

Baca Juga : Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat

Dalam melakukan urut ejakulasi dini, sebaiknya tetap menggunakan lotion atau sejenisnya, hal tersebut bertujuan agar pemijitan lebih lancar dan tidak terjadi sekresi kulit kelamin. Setelah selesai, proses tersebut diakhiri dengan mengompres kembali dengan menggunakan handuk hangat. Diharapkan pemijitan ini dilakukan secara rutin agar ejakulasi dini dapat teratasi secara maksimal.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

pijat ejakulasi dini,cara pijat refleksi ejakulasi dini,pijat refleksi agar tahan lama,apakah boleh mengurut mester v dan bagian mana yg di urut,titik refleksi ejakulasi dini,gambar urat dalam kelamin pria,cara mengobati masalah ejakulasi dini dengan metode pijat,cara pijat urat jalur kontol tahan lama,cara pijat terapi ejakulasi dini,cara pijat ejakulasi dini,cara pijat edi,cara pijat agar tidak ejakulasi dini,cara memijat untuk mengatasi ejakulasi dini,cara mengatasi ejakulasi dini dengan cara diurut,cara menyembuh kn injakuasi dini dengan pijatan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co