Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kenapa Miss V Berlendir Apakah Tanda Normal

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Masalah organ intim wanita memang selalu menjadi hal yang menarik untuk dikupas. Meskipun demikian, jika tidak diperhatikan dengan baik dan teliti, banyak kaum wanita yang tidak paham akan berbagai masalah yang biasa menghampiri organ intimnya.

Salah satu masalah yang sering dipertanyakan yaitu kenapa miss v berlendir? Tentu anda juga sering bertanya-tanya masalah tersebut, apakah keluar lendir dari miss v adalah normal ataukah justru berbahaya. Nah bagi anda yang masih belum menemukan jawaban yang memuaskan, maka sebaiknya menyimak uraian jawaban lengkapnya yang akan dibahas secara detail di bawah ini.

Bagi wanita yang telah memasuki masa pubertas pasti dihadapkan dengan masalah vagina yang sering mengeluarkan lendir, sehingga tidak heran jika pertanyaan kenapa miss v berlendir sering muncul. Tentu hal ini sangatlah membuat tidak nyaman, sehingga tidak heran jika banyak cara yang ditempuh wanita untuk mengatasinya. Namun sebelum membahasnya lebih jauh sebaiknya anda kenali dahulu kadar keamanan lendir pada organ intim wanita yang lebih lengkap di bawah ini.

Lendir Yang Aman dan Normal Pada Miss V

Kenapa Organ Intim Wanita Berlendir, Apakah Normal

Setelah melihat sedikit uraian di atas pastinya anda semakin penasaran dengan penjelasan lengkap akan pertanyaan kenapa miss v berlendir tersebut. Untuk itu akan langsung kami uraikan penjelasannya berikut ini.

Untuk lendir yang dianggap aman pada vagina wanita yang pertama yaitu setelah siklus menstruasi selesai. Lendir yang keluar biasanya berwarna putih juga lengket, namun kadarnya masih aman dan jauh dari penyakit. Selanjutnya saat ovarium dalam tubuh wanita siap untuk dibuahi atau bisa juga disebut masa sebelum ovulasi. Untuk warna lendirnya lebih keruh dan keluar lebih banyak karena memasuki masa subur yang sangat siap untuk dibuahi pasangan.

Selain beberapa hal di atas, lendir yang dianggap normal dan aman yang keluar dari vagina wanita yaitu saat memasuki masa ovulasi. Untuk masa ini lendir pada organ intim anda akan berwarna putih telur, kemudian keluar lebih banyak lagi, sehingga sangat tepat bagi anda yang menginginkan momongan untuk membuahinya pada masa ini.

Selanjutnya lendir pada organ intim yang akan sering muncul yaitu setelah masa subur wanita tersebut selesai. Pada masa ini lendir yang keluar akan lebih sedikit kadarnya, namun warna yang ditampilkan akan lebih pekat juga tebal sehingga sangat penting untuk menjaga kebersihan vagina dengan baik.

Lendir Pada Miss V Yang Tidak Normal atau Berbahaya

Cara Mengatasi Vagina Berlendir Vagina Berlendir Siklus Alami Pada Wanita Sehat

Untuk melengkapi jawaban dari pertanyaan kenapa organ intim wanita berlendir, maka sekarang akan kami uraikan juga mengenai lendir yang tidak normal dan berbahaya pada organ intim wanita berikut ini. Untuk lendir yang tidak normal atau berbahaya biasanya dapat dikenali dari warna, kualitas serta kuantitasnya.

Warna lendir yang tidak normal biasanya kuning bahkan hijau, selain itu bau yang ditimbulkan juga cenderung busuk. Selain warnanya biasanya lendir ini akan memberikan rasa gatal bagi wanita yang disebabkan bakteri ataupun infeksi yang terjadi pada vagina. Lendir yang tidak normal ini juga bisa dijadikan tanda agar lebih waspada karena bisa menimbulkan banyak masalah pada organ intim, seperti kanker serviks, infeksi vagina dan lainnya.

Itulah berbagai jawaban yang sangatlah tepat untuk pertanyaan kenapa miss v berlendir. Semoga semua ulasan di atas bermanfaat untuk anda dalam mengenali berbagai masalah pada organ intim sehingga bisa lebih waspada. Hal terpenting sebenarnya untuk selalu menjaga kebersihan organ intim agar tidak menjadi sarang bakteri yang bisa membahayakan kesehatan organ intim dan tubuh anda.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

vagina berlendir,vagina tidak berbahaya

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Cara mengobati miom yang kami sajikan ini menggunakan obat herbal dari dr boyke tanpa operasi. Miom atau myoma adalah sesuatu yang tumbuh didalam atau dibagian sekitar uterus (dalam rahim) yang bisa dikatakan tidak bersifat... more
  • Telat haid 5 hari tapi negatif? Lalu bagaimana ciri telat haid yang dinyatakan hamil... Para wanita calon ibu sudah pasti akan sangat mendambakan untuk segera dikaruniai buah hati. Dan bila sudah merasakan tanda - tanda... more
  • Keputihan pada wanita muda seperti remaja dan wanita yang belum menikah seringkali menjadi permasalahan yang sangat menganggu. Betapa tidak, perasaan tidak nyaman kerap kali muncul, kadang disertai dengan rasa sakit atau... more
  • Selangkangan adalah salah satu bagian tubuh yang dekat dengan daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan merupakan daerah yang sangat berharga sehingga harus dijaga fungsinya dengan baik. Selangkangan bisa merasakan gatal manakala... more
  • Menurut agama islam menggauli istri atau melakukan hubungan intim saat sedang mengalami haid atau datang bulan sangat dilarang. Pelarangan tersebut bukan tanpa alasan, bahkan larangan tersebut menurut aspek kesehatan juga... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co