Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Mungkinkah Orang Haid Bisa Hamil Ini Dia Penjelasannya

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apakah orang haid bisa hamil? Suatu kejadian yang jarang terjadi ada kasus saat datang bulan kemudian dinyatakan tanda hamil, namun bisa saja itu terjadi. Ketika anda haid dan kemudian cek testpack ternyata hamil, itu sungguh luar biasa.

Lalu kenapa itu bisa terjadi, mungkinkah hanya mimpi, atau kenyataan. Bagi anda yang sedang mendambakan memiliki anak, mungkin itu hal yang menghembirakan, namun bagi pasangan yang gak siap atau belum siap mungkin itu hal buruk. Untuk menjawab mengapa hal itu bisa terjadi, yuk simak artikel ini sampai tuntas.

Jika sampai saat ini dalam pikiran anda masih terdapat mindset bahwa ketika orang berhubungan dalam masa menstruasi tidak akan menimbulkan kehamilan, sepertinya mulai saat ini segera harus diubah.

Hal ini dikarenakan terbukti bahwa orang yang meskipun masih pada masa haid pun ketika melakukan hubungan seksual memiliki potensi untuk mengalami kehamilan. Memang kemungkinan orang haid bisa hamil pada masa ini sangat kecil, tetapi kemungkinan kecil ini menjadi celah wanita bisa mendapatkan kehamilan.

Nah di bawah ini akan kami paparkan lebih lanjut beberapa penyebab kenapa seorang wanita bisa mengalami kehamilan meskipun pada saat tersebut sedang masa mens. Simak ulasannya berikut ini.

Penyebab Kenapa Orang Haid Bisa Hamil

contoh artikel apakah orang haid bisa hamil

Mungkin di benak anda masih bergelayutan tanya kenapa bisa orang yang haid mengalami kehamilan setelah melakukan hubungan intim. Secara medis, hal ini dapat dengan mudah dijelaskan. Orang haid bisa hamil ternyata salah satunya dikarenakan siklus haid yang dimiliki wanita tersebut pendek atau terlalu cepat, yakni sekitar 21 hari saja dengan masa haid sekitar 7 hari.

Dengan siklus yang demikian memungkinkan wanita tersebut mengalami masa haid tidak teratur dan masa subur secara tumpang tindih. Sehingga kemungkinan hamil ketika berhubungan seksual dengan suaminya akan cukup besar.

Masa subur pada wanita yang memiliki siklus haid pendek ini biasanya terletak pada hari-hari terakhir masa haid, sehingga tak heran jika melakukan hubungan selama masa ini akan menghasilkan pembuahan sel telur.

Selain disebabkan karena siklus haid yang pendek, kehamilan pada masa haid ternyata juga disebabkan karena ketangguhan sperma yang ternyata dapat bertahan lama di dalam rahim.

Diketahui bahwasanya sperma yang telah dikeluarkan sejak masa ejakulasi dapat bertahan sekitar 3 hari (72 jam) di dalam rahim sehingga ketika ada sel telur yang sudah matang pada masa haid bisa langsung dibuahi dan menghasilkan janin.

Meskipun usia sel telur hanya 24 jam saja, ketika sudah ada sperma yang masih hidup dalam rahim membuatnya secara otomatis dapat langsung dibuahi.

Mengeluarkan Darah Tapi Ternyata Bukan Darah Haid

Apakah Orang Haid Bisa Hamil Ini Dia Penjelasannya

Ketika masa haid tiba dan keluar darah yang jumlahnya sedikit, jangan langsung menganggapnya sebagai darah haid dan jangan terkejut pula jika ternyata anda justru hamil pada saat itu.

Benarkah orang haid bisa hamil? Sebagaimana diungkapkan di atas, kemungkinannya memang kecil, maka dari itu anda tidak bisa langsung menganggap darah yang keluar tersebut adalah darah haid. Perlu diketahui bahwasanya ternyata tidak semua darah yang keluar dari kemaluan itu darah haid.

Setelah terjadi ovulasi atau pembuahan terhadap sel telur, dapat dimungkinkan keluar darah dari kemaluan. Hal ini dikarenakan pada masa subur membuat ovulasi yang terjadi mengakibatkan keluarnya sedikit bercak darah.

Meski terdapat kemungkinan orang haid bisa hamil, tetapi sangat tidak disarankan untuk anda melakukan hubungan seksual ketika masa haid. Sebab hal ini tidak baik terutama untuk calon jabang bayi.

Kesehatan bayi akan terganggu bahkan dapat menimbulkan kecacatan pada si bayi. Maka dari itu alangkah lebih baiknya jika melakukan hubungan ketika benar-benar sudah selesai masa haid agar aman bagi si ibu dan juga calon buah hati.

Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan ulasan di atas dapat mengubah mindset anda bahwa ternyata orang haid bisa hamil juga dan dapat anda jadikan tambahan pengetahuan dalam menunggu kedatangan calon buah hati.

Sudah Testpack Ternyata Negatif

Hamil Tidak Haid Sudah Testpack Ternyata Negatif

Apabila anda mendapat kan kondisi seperti itu, disarankan langsung memeriksakan kondisi anda ke dokter atau bidan. Karena orang sedang hamil sudah pasti tidak akan bisa haid. Meskipun kewanitaan anda mengeluarkan darah juga, bukan berati pula anda sedang haid.

Namun jika kondisi itu terjadi saat minggu pertama atau contoh saat hitungan hamil muda, mungkin saja itu darah sisa haid yang belum keluar secara tuntas. Jadi anda tidak perlu was-was, biarkan saja darah-darah tersebut keluar, setelah itu akan berhenti sendiri.

Sangat disarankan apabila anda mengalami hal-hal seperti yang disebutkan diatas, sebaiknya berkonsultasi langsung ke dokter. Agar mendapatkan jawaban yang pasti, dan tidak menimbulkan kecemasan, yang justru tidak baik untuk kesehatan psikis anda. Serta tidak menimbulkan banyak pertanyaan-pertanyaan yang anda sendiri tidak bisa menjawabnya.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

contoh apakah orang haid bisa hamil,apakah orang haid bisa hamil,orang halangan bisa hamil,apakah sedang haid bisa hamil,Apakah sedang haid bisa hamil?,apa sedang,mungkinkah hamil setelah haid,haid apakah mgkin hamil,bisakah Hamil meski datang bulan,apakah wanita heid bisa hamil,apakah wanita haid bisa hamil,apakah saat mens bisa hamil,apakah anak yang sudah menstruasi bisa hamil?,apa wanita yang sedang haid bisa hamil?,orang mens bisa hamil kah ?

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Sejatinya keputihan merupakan hal biasa bagi kaum wanita, keputihan ini bisa terjadi pada wanita usia remaja, usia dewasa bahkan pada ibu hamil. Meski keputihan bukan penyakit, namun keberadaannya tetap saja menjadi tanda... more
  • Sebagian besar orang tidak mengetahui apa saja bahaya keputihan pada wanita. Kebanyakan wanita menganggap keputihan merupakan masalah yang sepele. Padahal akibat dari keputihan biasa sangat fatal bila terlambat ditangani.... more
  • Olahraga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melangsingkan perut. Dengan berolahraga secara teratur, lemak di dalam perut kita akan berkurang dikarenakan ketika kita berolahraga, proses pembakaran lemak... more
  • Apa itu keputihan pada wanita? Keputihan atau yang disebut juga Flour Albus adalah sekresi vaginal pada wanita. Keputihan sendiri dapat digolongkan menjadi 2 golongan, mulai dari keputihan normal dan keputihan abnormal. Dari... more
  • Puasa ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk melangsingkan tubuh kita secara sehat dan alami. Yah, jika sebelumnya kita hanya mengenal puasa sebagai salah satu bentuk ibadah kita, ternyata puasa mampu menekan nafsu... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co