Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0812-8266-6846
0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Obat Untuk Mengatasi dan Mencegah Menopause

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apakah anda saat ini sedang mengalami masa pra menopause dan mencari solusi untuk cara mengatasi menopause dan mengobati gejala menopause dini. Anda tidak perlu khawatir, karena berikut ini kami akan berikan solusi untuk mencegah menopause secara alami, yang terbukti aman dan efektif, yakni dengan menggunakan obat menopause dari dokter boyke.

Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara mencegah menopause, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu mengenai apa pengertian dari menopause, penyebab menopause dan gejala yang timbul saat menopause pada wanita.

Apa Itu Menopause

Gejala Menopause pada Wanita, Ciri-ciri Menopause pada Wanita dan Tanda-tanda Menopause pada Wanita.

Pengertian Menopause adalah kondisi dimana seorang wanita sudah tidak dalam keadaan masa subur atau sudah tidak produktif lagi, serta siklus menstruasi mulai berhenti atau berakhir. Seiring bertambah usia semua wanita sudah dipastikan akan mengalami masa menopause, hal tersebut terjadi karena adanya perubahan kadar hormon dalam tubuh seorang wanita.

Biasanya wanita yang memasuki umur 45 tahun ke atas, kerja ovarium akan mulai menurun dan secara perlahan-lahan produksi hormon reproduksi juga akan mulai terhenti sekitar usia 45 – 50 tahun. Namun ada juga wanita yang dibawah usia 45 tahun sudah mengalami menopause dini dan hal ini seringkali membuat para wanita merasa was-was, oleh karena itu sangat penting semua wanita untuk mengetahui masalah menopause ini.

Penyebab Menopause, Usia dan Proses Menopause

Usia menopause pada tiap perempuan tidaklah sama, tetapi secara umum masa menopause terjadi pada wanita umur 50 tahun. Akan tetapi, ada pula beberapa wanita yang mengalami menopause saat usia sekitar 40 – 45 tahun, jika ada wanita yang mengalami menopause saat usia tersebut itu artinya dia mengalami menopause dini atau premature.

Sebuah penelitian menunjukan bahwa sekitar 1 dari 100 perempuan mengalami menopause dini. Penyebab menopause dini biasanya terjadi karena terjadi penurunan hormon reproduksi pada ovarium wanita, akibat dari terapi radiasi atau chemotheraphy yang biasanya digunakan pada pengobatan kanker, disebabkan oleh penyakit autoimun atau kelainan genetika dan karena akibat melakukan operasi pengangkatan rahim (ovarium). Meskipun begitu terkadang ada wanita yang mendapatkan siklus menstruasi setelah melakukan chemotheraphy.

Gejala-gejala Menopause Pada Wanita

Gejala Menopause Dini pada Wanita, Ciri-ciri Menopause Dini dan Cara Mencegah Menopause Dini pada Wanita.

Proses menopauses yang terjadi pada tiap wanita tidak akan ada yang sama. Akan tetapi proses pra menopause secara umum sangat mudah diketahui yaitu dengan siklus haid yang tidak teratur dan berhenti secara pelan-pelan atau bertahap.

Frekuensi siklus haid tersebut terjadi semakin jarang dan akhirnya berhenti tidak mengalami menstruasi sama sekali. Tetapi ada juga beberapa wanita yang mengalami menopause dengan siklus haid yang berhenti secara tiba-tiba. Menjelang masa menopause, seorang wanita akan mengalami beberapa gejala perubahan emosional dan fisik yang bisa dirasakan secara langsung oleh para perempuan,  gejala – gejala menopause secara umum yaitu :

  • Terjadi perubahan siklus haid yang tidak teratur
  • Jumlah darah yang keluar sering berlebihan atau terkadang sangat dikit
  • Vagina terasa kering dan mengalami sakit saat berhubungan intim
  • Gairah seksualnya menurun
  • Sering merasa tubuh panas dan jantung berdebar
  • Sering mengalami ganguan tidur seperti insomnia dan sering terbangun secara tiba-tiba
  • Sering keluar keringat pada malam hari
  • Emosi tidak stabil seperti suka uring-uringan, sering merasa sedih dan depresi.
  • Mengalami kenaikan berat badan
  • Sering merasakan sakit kepala
  • Bentuk rambut menjadi menipis
  • Kulit selalu terasa kering
  • Sangat mudah terkena infeksi saluran kemih

Itulah beberapa gejala menopause yang paling umum terjadi pada wanita dan sangat mudah untuk di deteksi. Selanjutnya berikut ini cara untuk menangani menopause secara sederhana.

Langkah Menangani Gejala Menopause Secara Alami

Menopause sebenarnya tidak memerlukan penanganan yang khusus, karena menopause secara alami akan terjadi pada semua wanita yang membedakan hanya waktu atau usia berapa dia akan mengalami menopause, gejala-gejala menopause diatas juga bisa hilang seiring waktu atau tidak permanen.

Dan perlu anda ketahui jika sudah terkena menopause tidak dapat diobati sepenuhnya, oleh karena itu saat mulai merasakan gejala-gejala menopause ada baiknya anda segera atasi agar tidak mengalami menopause dini.

Berikut ini beberapa cara mengurangi dan mencegah gejala menopause secara alami dan sederhana yang dapat membantu mencegah datangnya menopause lebih awal.

  • Mengatasi rasa panas, sering berkeringat dan jantung sering berdebar tidak normal. Gejala ini bisa anda atasi dengan memakai pakian yang tipis serta menghindari minuman berakohol, makanan yang pedas, minuman yang panas, berkafein dan hindari juga stress. Cara itu juga bisa mengatasi gejala sering berkeringat saat malam hari.
  • Rutin olahraga dan atur pola makan seimbang. Selain bisa mencegah berat badan naik yang biasanya cenderung mengiringi datangnya menopause, cara tersebut juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan kesehatan tulang agar kuat tidak gampang keropos.
  • Istrihat yang cukup. Usahakan memiliki waktu istirahat yang cukup karena hal tersebut bisa juga mengurangi stress.
  • Melakukan relaksasi. Relaksasi sangat bermanfaat untuk mengurangi depresi dan agar pikiran anda tetap rileks, kegiatan relaksasi contohnya teknik taichi, latihan yoga dan melakukan meditasi.
  • Hindari rokok. Rokok selain sangat membahayakan tubuh, merokok juga bisa memperparah rasa sakit saat anda mengalami gejala menopause.

Cara Mengatasi Menopause Secara Medis

Menoherbs dr Boyke Obat Pra Menopause Dini, Menopause & Post Menopause Pada Wanita

Tidak semua perempuan bisa mengatasi gejala-gejala menopause dengan melakukan cara-cara sederhana yang kami sampaikan diatas. Terutama jika anda mengalami gejala menopause yang termasuk parah sehingga menggangu aktivitas sehari-hari, biasanya dokter akan menganjurkan untuk mengunakan obat untuk mengurangi gejala menopause. Salah satunya yaitu menggunakan obat menopause dari Dokter Boyke Dian Nugraha yaitu MENOHERBS.

Menoherbs merupakan kapsul herbal khusus wanita yang dapat mengatasi pra menopause, post menopause dan menopause secara alami dan aman. Dokter boyke sangat menganjurkan mengkonsumsi menoherbs untuk para wanita yang mengalami masalah dengan masa menopause. Bukanya hanya itu kapsul menoherbs juga memiliki banyak manfaat seperti.

  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan sekreasi vagina sehingga tidak merasakan sakit saat berhubungan seksual
  • Meningkatkan gairah wanita
  • Menjadikan kulit halus, lembut dan tidak mudah kering
  • Membantu menjaga jumlah kolagen dalam tubuh
  • Mengurangi rasa stress
  • Menghilangkan guratan halus disekitar mata
  • Mengatasi pendarahan tidak teratur
  • Mengatasi gangguan perkemihan
  • Mengatasi gangguan tidur
  • Mengurangi gangguan emosional
  • Mengatasi vagina kering
  • Dan mengatasi kulit kendur

Menoherbs kapsul ini adalah solusi bagi anda yang ingin terhindar dari menopause dini, karena dr boyke banyak mendapatkan pasiennya yang merasa galau dan khawatir saat usia mereka memasuki usia 35 tahun dan merasakan gejala menopause. Oleh karena itu Dr Boyke membuat produk wish menoherbs untuk membantu kaum wanita agar terhindar dari menopause dini.

Menoherbs produk dr boyke asli sangat aman dikonsumsi terus menerus guna menghindari dan mengatasi menopause, kapsul menoherbs ini terbuat dari bahan herbal alami dan terdaftar resmi di Badan Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) sehingga secara mutu, kualitas dan kemanannya sudah tidak diragukan lagi. Silahkan anda gunakan wish menoherbs untuk mengatasi menopause dan mengatasi gejala-gejala menopause lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, kami sudah ulas mulai dari pengertian menopause, penyebab menopause, gejala menopause, cara menangani gejala menopause dan cara mengatasi menopause dengan produk dr boyke, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda, terimakasih dan salam sehat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Apakah gairah seksual wanita 40 tahun sama seperti saat usia sekitar 20 tahun dan 30 tahun saat berhubungan intim? Jangan pernah menganggap remeh wanita usia 40 tahun dalam urusan ranjang, usia boleh tua, namun jiwa seks... more
  • Apakah ada obat penambah gairah seksual wanita yang benar-benar aman dan terbukti manjur? Sebenarnya selain menggunakan obat meningkatkan gairah wanita, ada juga beberapa jenis makanan penambah gairah seksual wanita dan... more
  • Berbicara mengenai masalah organ kewanitaan memang selalu menjadi pembahasan yang menarik, baik bagi wanita yang telah menikah maupun perawan. Banyaknya masalah organ intim yang dihadapi oleh kebanyakan wanita, serta... more
  • Anda ingin memiliki kulit wajah yang bersih, mulus, cantik dan putih berseri? Argan oil jawabannya! Apa itu Argan Oil? Argan Oil merupakan sebuah produk pemutih dan pembersih kulit wajah. Argan oil ini sangat baik untuk... more
  • Sudah menjadi impian setiap orang baik pria ataupun wanita menginginkan bisa memiliki tubuh yang ideal. Banyak cara pun dilakukan untuk bisa mendapatkan tubuh yang diinginkan. Entah itu dengan melakukan kegiatan olahraga,... more
Habis
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
habis
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
0812-8266-6846

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co