Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Daerah Kewanitaan Terasa Gatal

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Apa penyebab daerah kewanitaan terasa gatal, lalu bagaimana cara mengatasi gatal pada kemaluan wanita? Semua pertanyaan itu akan anda temukan jawabannya disini, jadi baca terus hingga selesai ya…

Wanita kerap kali mengalami masalah pada daerah kewanitaan, salah satunya yaitu daerah kewanitaan terasa gatal sekali. Namun kebanyakan wanita tidak terlalu sensitif dengan berbagai masalah pada kewanitaan karena mengganggap hal tersebut hanya biasa-biasa saja, bahkan saat miss v terasa gatal pun para wanita mengganggap itu hal yang biasa.

Tidak hanya gatal, masalah-masalah lainnya seperti kista, kanker, tumor dan lain sebagainya, seringkali tidak disadari oleh kebanyakan wanita, ketika sudah parah, barulah mereka mulai panik dan mulai mencari cara mengobatinya.

Mungkin sangat sepele daerah kewanitaan mengalami gatal-gatal, padahal masalah seperti ini tidak boleh disepelekan, karena dari gatal-gatal yang terjadi bisa berkembang menjadi berbagai penyakit yang berbahaya. Karena itu penting bagi anda untuk sangat berhati-hati dengan masalah-masalah yang terjadi di daerah kewanitaannya.

Sebagai seorang wanita jangan hanya memperhatikan kebersihan pakaian dan badan saja. Wanita juga jangan hanya pandai berdandan, wajahnya saja yang dipoles dan dibersihkan dengan berbagai produk make up kecantikan sedangkan daerah kewanitaan kerapkali di kesampingkan. Padahal daerah kewanitaan juga perlu dirawat dan rajin dibersihkan supaya kebersihan dan keindahan terjaga dari luar sampai kedalam.

Penyebab Daerah Kewanitaan Terasa Gatal dan Perih

Tips Menghilangkan Gatal di Daerah Kewanitaan Secara Alami

Mengapa di daerah kewanitaan terasa gatal sangatlah penting untuk diketahui oleh para wanita. Daerah kewanitaan terasa gatal atau mengalami gatal-gatal dapat disebabkan oleh berbagai macam. Penyebab gatal pada kewanitaan yang umum misalnya:

  • Karena tidak membersihkan area kewanitaan dengan baik
  • Penggunaan sabun pembersih kewanitaan yang tidak tepat saat mandi
  • Meningkatkanya estrogen sehingga tidak stabil pada masa haid,
  • Pembalut yang digunakan tidak higienis,
  • Penggunaan alat kontrasepsi yang tidak bagus,
  • Penggunaan produk pembersih tubuh yang terbuat dari bahan kimia,
  • Penyakit menular saat melakukan hubungan intim
  • Akibat keadaan stress yang berlebihan

Itulah yang menyebabkan daerah kewanitaan terasa gatal, dan selain itu masih banyak penyebab kewanitaan yang gatal dapat terjadi pada anda setiap harinya. Daerah kewanitaan terasa gatal sebenarnya merupakan salah satu akibat kurangnya anda memperhatikan area organ intim anda.

Selain itu, menggunakan celana yang ketat termasuk celana dalam yang tidak menyerap keringat dan tidak memberikan sirkulasi udara bisa juga penyebab timbulnya gatal pada daerah kewanitaan. Jadi sangat dianjurkan untuk menggunakan pakaian yang longgar terutama celana, agar tidak memicu keringat yang mengakibatkan timbulnya jamur serta bakteri pemicu gatal pada miss v.

Cara Menghilangkan Gatal Pada Daerah Kewanitaan

Cara Menghilangkan Gatal Pada Daerah Kewanitaan

Gatal pada daerah kewanitaan secara umum disebabkan karena kebersihan. Membersihkan daerah kewanitaan merupakan salah satu cara yang mudah dan murah untuk melakukan perawatan kewanitaan. Anda tidak perlu mahal-mahal ke dokter kandungan atau dokter spesialis untuk melakukan perawatan.

Apabila daerah kewanitaan mulai terasa gatal, anda harus segera mengambil tindakan atau melakukan pencegahan dengan pembersihan. Banyak yang harus anda bersihkan, seperti pakaian, bekas sabun, bahan-bahan kimia. Selain itu, menyeimbangkan ph sabun kewanitaan yang anda gunakan juga sangat penting.

Salah satu cara mengatasi daerah kewanitaan terasa gatal secara alami dan murah, anda bisa memanfaatkan daun sirih yang anda gunakan untuk campuran saat mandi. Mandi dengan air sirih ini terbukti dapat mengurangi daerah kewanitaan terasa gatal.

Mungkin anda sering mandi menggunakan air hangat, tidak ada salahnya saat anda merebus air anda masukan sedikit daun sirih atau sereh. Cara meraciknya juga tidak menggunakan cara-cara yang aneh atau sulit. Anda hanya tinggal memasukkan bahan-bahan tersebut bersama rebusan air untuk anda gunakan saat mandi.

Cara-cara tradisional, alami dan natural seperti itu lebih baik anda lakukan daripada harus ke tempat-tempat pelayanan publik seperti rumah sakit atau rumah perawatan yang tentunya membutuhkan biaya tidak sedikit.

Obat Gatal Pada Kemaluan Wanita Rekomendasi Dokter

obat daerah kewanitaan terasa gatal di apotik

Selain dengan cara yang sudah disampaikan diatas, anda juga dapat menggunakan sabun pembersih khusus organ intim untuk mengatasi daerah kewanitaan gatal dan lecet. Saat ini sudah banyak sabun pembersih kewanitaan yang bisa anda dapatkan di apotik, toko-toko obat maupun toko online. Namun anda jangan sembarang membeli pembersih kewanitaan, karena banyak pembersih kewanitaan yang justru bisa membuat gatal pada vagina makin bertambah parah.

Sebelum membeli pembersih miss v sangat penting yang harus anda perhatikan yaitu mengetahui siapa pembuat produk tersebut, apakah pembuatnya berkompeten di bidang kesehatan reproduksi ataukah tidak dan pastikan sabun pembersih untuk organ intim tersebut terdaftar di BPOM.

Salah satu sabun pembersih daerah kewanitaan yang terasa gatal bisa menggunakan Premium Majakani Extract, yang merupakan produk pembersih kewanitaan yang dibuat langsung oleh dokter yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi sekaligus pakar seksolog indonesia yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG.

Premium majakani sangat bagus digunakan untuk mengobati daerah kewanitaan terasa gatal, selain itu premium majakani juga bisa menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, mampu mengesatkan miss v, menjadikan area bibir kemaluan terasa lembut dan harum, serta masih banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari produk asli racikan Dr Boyke ini.

Premium majakani extract juga sangat aman digunakan karena memiliki sertifikasi dari BPOM, sabun pembersih kewanitaan ini bisa digunakan untuk remaja, saat hamil, ibu yang sedang menyusui atau setelah melahirkan. Jadi bagi anda yang sedang mencari sabun pembersih kewanitaan yang bagus dan aman, silahkan gunakan pembersih organ intim wanita dari Dr Boyke ini.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Persoalan kegemukan atau kelebihan berat badan memang sering menjadi masalah untuk beberapa orang, terutama untuk kaum wanita. Umumnya banyak wanita yang mempermasalahkan bahwa kegemukan sangat mengurangi kepercayaan diri.... more
  • Perut buncit sering kali menjadi salah satu faktor kita menjadi kurang percaya diri. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi perut kita menjadi buncit. Salah satunya ialah faktor makanan yang kita konsumsi. Sering kali... more
  • Jika suami berperan dalam menafkahi keluarga, istri berperan dalam urusan rumah tangga, meski sekarang ini banyak juga wanita yang memilih berkarir. Meski demikian, keduanya harus ingat untuk terus saling mengasihi dan... more
  • Kulit wajah dengan tipe yang berminyak akan cenderung lebih mudah untuk terkena berbagai masalah. Maka dari itu seseorang dengan tipe kulit wajah berminyak akan membutuhkan pelembab khusus supaya kulit wajahnya tetap sehat... more
  • Ingin memiliki tubuh langsing seperti artis Korea? Yuk simak rahasia langsing artis korea disini. Secara umum, negara Korea memang sangat terkenal akan dunia kpop yang sangat berpengaruh di seluruh dunia, termasuk di tanah... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co