Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab dan Cara Mengatasi Miss V Becek Secara Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana cara mengatasi miss v becek saat berhubungan intim dan apa penyebab keluar cairan berlebih pada vagina wanita? Keadaan kewanitaan yang terlalu basah atau becek sudah pasti akan membuat seorang wanita atau istri kehilangan kepercayaan diri dan juga membuat hubungan seksual terasa tidak nyaman.

Permasalahan organ intim ini memang selalu menjadi hal yang menarik banyak kaum wanita, baik yang sudah menikah maupun yang masih perawan. Salah satu masalah yang sering dialami dan sering membuat kebingungan kaum wanita adalah vagina yang becek dan bau.

Memiliki vagina yang bersih, wangi, rapet, legit dan keset memang selalu menjadi dambaan kebanyakan kaum hawa terutama para istri, karena hal tersebut dapat membuat seorang wanita lebih percaya diri di atas ranjang dan merupakan suatu kebanggaan. Sedangkan miss v becek sering membuat wanita tidak percaya diri, sehingga hubungan seksual pun terasa hambar.

Sedangkan semua pria lebih menyukai vagina wanita yang keset, rapet, legit dan menggigit. Sebab miss v yang seperti itu akan menimbulkan kenikmatan yang tiada tara saat melakukan penetrasi dan tentunya jika anda memiliki vagina yang tidak becek, akan membuat suami anda makin sayang dan betah dirumah.

Nah jika kondisi itu yang masih menjadi permasalahan anda, maka sebaiknya segera menyimak uraian artikel ini tentang penyebab dan cara mengatasi miss v becek secara alami yang sangat mudah untuk anda lakukan, selengkapnya di bawah ini.

Penyebab Organ Intim Wanita Becek

Penyebab Organ Intim Wanita Becek dan Berlendir Bau

Setelah menyimak sedikit uraian di atas pastinya anda akan lebih penasaran dengan berbagai penyebab organ intim wanita becek tersebut. Vagina becek sendiri bisa disebabkan oleh berbagai hal atau penyebab. Memiliki lendir atau cairan yang berlebih memang sangatlah mengganggu aktifitas harian sehingga tidak heran setiap wanita rela mengeluarkan banyak dana untuk mengatasi permasalahan satu ini.

1. Infeksi Pada Vagina

Cairan miss v yang keluar berlebihan dapat disebabkan karena infeksi jamur dan bakteri. Cairan yang keluar akibat infeksi jamur, umumnya berwarna putih seperti yoghurt, terasa kental, terasa gatal dan terkadang menimbulkan bercak putih di celana dalam wanita. Sedangkan yang disebabkan bakteri, warna cairan cenderung putih agak kekuningan, berbau amis, ada pula yang bau busuk dan berwarna agak kehijauan.

2. Tubuh Gemuk

Memiliki tubuh yang gemuk menandakan lemak yang ada pada tubuh sangat tinggi. Adanya lemak yang berlebih tersebut dapat memicu produksi hormon esterogen atau hiperesterogen yang tinggi juga, sehingga menyebabkan vagina mengeluarkan cairan yang lebih banyak.

3. Penggunaan Celana Ketat

Apakah anda menyukai celana yang ketat, misalnya jeans? Memang akan terlihat lebih seksi, namun itu tidak membuat kondisi didalamnya menjadi seksi juga. Celana yang terlalu ketat dapat menyebabkan sirkulasi udara menjadi kurang, sehingga menimbulkan kelembaban pada daerah intim wanita, akibatnya kuman dan bakteri berkembang biak dengan cepat dan memicu timbulnya infeksi.

4. Hormon Estrogen Tinggi

Cairan pelumas yang diproduksi pada organ kewanitaan sangat dipengaruhi oleh hormon esterogen. Akibatnya cairan pada miss v akan keluar lebih banyak saat hormon estrogen meningkat setinggi-tingginya. Biasanya hal ini terjadi saat masa ovulasi atau masa subur, saat sedang hamil dan saat mengkonsumsi kontrasepsi hormonal.

5. Makan Mentimun dan Nanas

Banyak wanita yang merasa risih memakan timun dan nanas, karena menurut mereka mengkonsumsi mentimun dan buah nanas dapat membuat miss v becek, padahal itu tidak benar, itu hanya mitos yang diturunkan turun temurun.

Menurut Dr Boyke mentimun dan nanas menyebabkan miss v becek adalah belum terbukti kebenarannya, dan belum ada jenis makanan penyebab miss v becek. Jadi tidak ada kaitannya vagina sering basah karena makanan tertentu, anda bebas mengkonsumsi buah-buahan tersebut.

Cara Mengatasi Kebecekan Pada Wanita

Penyebab organ intim wanita becek yaitu karena tingginya hormon estrogen

Setelah anda mengetahui berbagai penyebab organ intim wanita becek di atas tentunya membuat anda menjadi lebih paham akan keadaan organ kewanitaan tersebut. Selain membuat aktifitas terganggu, vagina yang becek juga akan menganggu hubungan seksual suami istri sehingga akan jauh dari rasa puas bahkan mengurangi keharmonisan.

Untuk itu agar anda tidak semakin bingung maka sekarang akan kami berikan beberapa cara untuk mengatasinya berikut ini. Untuk cara pertama dengan gaya hidup, anda bisa mulai dengan mengkonsumsi makanan yang sehat yang tidak hanya berdampak pada kesehatan vagina namun juga kesehatan tubuh.

Untuk cara mengesatkan vagina yang becek lainnya dengan memperbanyak mengkonsumsi air putih setiap harinya. Air putih akan menjaga elastisitas kulit serta kesehatan pada vagina anda yang akan membantu anda jauh dari penuaan dini.

Cara lainnya anda bisa melakukan senam kegel yang bermanfaat menguatkan otot-otot panggul sekaligus otot organ kewanitaan anda. Dengan melakukan senam kegel ini setiap hari maka kekesatan serta kesehatan miss v anda akan terjaga dengan baik.

Selain cara di atas anda juga bisa mencoba mengatasi beceknya vagina dengan mengkonsumsi berbagai ramuan tradisional yang diracik dengan bahan-bahan alami yang pastinya sangat aman. Salah satu bahannya adalah daun sirih, anda bisa mengkonsumsi air rebusan daun sirih dengan teratur ataupun menggunakannya untuk membasuh organ intim. Daun sirih akan membuat vagina menjadi bersih sekaligus wangi sehingga masalah lendir berlebih akan menghilang.

Untuk mengatasi penyebab vagina wanita becek dengan berbagai cara yang telah di paparkan di atas, anda juga harus mulai memperhatikan berbagai penyebabnya tersebut. Dengan menghindari penyebabnya tersebut akan membuat vagina anda menjadi kesat dan bebas dari lendir yang berlebih. Hal terpenting untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan terutama saat menstruasi. Dengan vagina yang bersih pastinya produksi lendir akan berkurang dengan baik bahkan hilang.

Demikianlah uraian lengkap mengenai berbagai penyebab dan cara mengatasi miss v becek secara alami. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda terutama yang masih sering bermasalah dengan kebecekan di area vagina. Hal terpenting untuk selalu menjaga kesehatan juga kebersihan tubuh serta vagina agar ancaman bakteri maupun penyakit hilang seluruhnya.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara mengatasi kebecekan pada wanita,celana dalam wanita berlendir,gambar intim wanita,miss v bau dan becek,penyebab organ wanita becek

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Sebagian besar orang tidak mengetahui apa saja bahaya keputihan pada wanita. Kebanyakan wanita menganggap keputihan merupakan masalah yang sepele. Padahal akibat dari keputihan biasa sangat fatal bila terlambat ditangani.... more
  • Apakah anda saat ini sedang mengalami pra menopause, dan mencari solusi untuk mengatasi cara mengatasi menopause dan mengobati gejala menopause. Berikut ini kami akan berikan solusi untuk mengatasi menopause secara alami,... more
  • Bagaimana cara meningkatkan gairah seksual wanita yang menurun sehingga bisa dia bisa kembali hot lagi diranjang? Gairah seks wanita yang menurun sering kali menjadi hal yang menakutkan bagi para istri itu sendiri dan juga... more
  • Ereksi tahan lama merupakan salah satu yang diinginkan oleh kaum pria agar bisa memuaskan pasangan diranjang secara maksimal. Karena masalah ereksi pada pria bisa juga menjadi penyebab rusaknya hubungan suami istri sebab... more
  • Kata semangat untuk suami sangatlah penting untuk diketahui oleh istri-istri yang sayang pada suaminya, karena dengan kata-kata tersebut, suami akan semakin bergairah untuk mencari nafkah dan tentunya jika suami bersemangat,... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co