Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Kemaluan Nyeri Saat Haid dan Cara Mengobatinya

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kemaluan nyeri saat haid kerap kali di alami oleh para wanita, karena itu wanita sangat perlu untuk menjaga area Miss V nya. Menjadi wanita tampaknya tak cukup menjaga kulit agar tetap halus dan cerah. Namun, juga harus menjaga bagian intimnya. Terutama jika Anda adalah wanita yang sudah memiliki suami. Tentu menjaga kesehatan area intim adalah sebuah kewajiban bukan?

Tapi tidak sedikit dari wanita masih awam mengenai perawatan bagian intim. Bahkan masih banyak diantaranya yang tidak menjadikan perawatan kesehatan bagian intim ini sebagai prioritas. Barulah ketika terjangkit penyakit mencari obat dengan tergesa. Padahal akan lebih baik mencegah daripada mengobati?

Jenis Penyakit Yang Sering Menyerang Vagina Wanita

Cara Mengobati Kemaluan Nyeri Saat Haid Cepat dan Alami

Untuk para wanita, yuk ketahui berbagai penyakit yang bisa saja timbul pada organ intim Anda!

  1. Bartholinitis

Merupakan kelainan pada kelenjar bartholin. Tahukah Anda, ternyata kelenjar inilah yang menghasilkan cairan sebagai pelumas ketika Anda sedang berhubungan. Kelainan yang ditimbulkan adalah terjadinya pembekakan. Jika ini sudah terjadi, segeralah ke dokter spesialis agar tidak meradang menjadi kista.

  1. Keputihan

Keputihan adalah cairan dengan bau menyengat yang disebabkan oleh jamur ataupun bakteri pada mulut vagina. Tentu harus segera diobati sebelum menjalar dan menimbulkan peradangan pada organ disekitarnya.

  1. Herpes Genitalis

Penyakit ini muncul karena disebabkan Virus Herpes Simplex. Virus ini biasanya menular karena oral sex yang menular dari tangan. Oleh karena itu, Anda harus menjaga kebersihan tangan Anda ketika menyentuh bagian intim.

  1. Kandidiasis

Seperti namanya, penyakit kandidiasis ini muncul karena Jamur Candida Albicans. Jamur ini mampu menyerang bagian vagina, tidak hanya itu, bahkan bisa juga menyerang berbagai organ vital lainnya seperti paru – paru. Munculnya jamur pada vagina bisa disebabkan karena penggunaan antiobiotik yang berlebih dan juga pil KB. Segeralah melakukan konsultasi ke dokter bila timbul rasa gatal, terasa terbakar dan keluar cairan kental pada vagina Anda.

  1. Kanker Serviks

Tampaknya penyakit ini termasuk yang paling serius. karena sudah banyak wanita yang meninggal dunia karena menyepelekan kanker serviks ini.  Kanker ini menjangkit bagian leher Rahim yang disebabkan oleh Virus Human Pappiloma. Kebanyakan wanita meninggal karena tidak menyadari adanya kanker ini. Biasanya infeksi virus ini 10 – 20 tahun. Oleh sebabnya, Anda harus mulai menjaga kebersihan alat reproduksi dan menjaga pola hidup Anda. karena virus akan merajalela ketika daya tahan tubuh Anda rendah.

Bagaimana Cara Mengatasi Kemaluan Nyeri Saat Haid

Resep Jamu Keputihan Pada Wanita Yang Paling Manjur

Tidak perlu khawatir. Saat ini sudah banyak kajian dan penelitian yang kemudian menjadi dasar dibuatkannya sebuah obat yang bisa membantu wanita menjaga kesehatan area intimnya. Seperti salah satunya adalah Femilove Wish Care nya Dr Boyke yang memiliki segudang manfaat untuk menjaga kesehatan vagina Anda, salah satunya mengobati kemaluan nyeri saat haid.

Berikut ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui mengonsumsi obat ini yakni:

  1. Menghilangkan gatal pada daerah vagina.
  2. Dapat membersihkan jamur dan bakteri pada daerah intim dengan mengeluarkannya melalui cairan vagina.
  3. Dapat mentralisir bau tidak sedap pada vagina.
  4. Dapat mengatasi kista dan juga myom.
  5. Bila Anda merasa kemaluan nyeri saat haid, maka pas sekali karena obat ini dapat membantu Anda menghilangkan rasa sakit ketika datang bulan.
  6. Haid Anda juga lebih lancar.
  7. Menjaga kesehatan vagina Anda, sehingga tetap bersih, wangi dan kesat setiap hari.
  8. Nah, untuk Anda yang sudah memiliki suami, meminum obat ini dapat membantu Anda kembali mengencangkan serta merapatkan otot vagina. Dijamin suami Anda akan senang.

Sekian informasi seputar kewanitaan. Semoga artikel ini membantu Anda untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Mencegah lebih baik dari pada mengobati!

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Keputihan saat hamil 8 bulan normalkah atau menjadi gejala yang perlu diwaspadai. Informasi mengenai keputihan pada wanita hamil memang sangat perlu diperlukan agar anda mengetahui bagaimana tindakan tepat yang harus... more
  • Kecantikan kulit wajah dapat diperoleh dari bahan yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bahan yang biasanya hanya dikonsumsi biasa atau bahkan dibuang ternyata dapat membuat kulit wajah anda menjadi sehat dan cerah. Kulit... more
  • Rendahnya libido merupakan masalah seksual yang sulit diatasi, karena umumnya orang dengan libido rendah enggan menyembuhkan dirinya sendiri apalagi mengunjungi dokter. Padahal urusan libido sangat mempengaruhi kehidupan... more
  • Apakah Anda sedang bingung tentang bagaimana caranya untuk melakukan perawatan wajah yang berjerawat ? Bila demikian itu artinya wajah Anda sedang terkena jerawat. Hal ini memang akan sangat menyebalkan, jerawat yang... more
  • Prolq merupakan produk asli dari Boyke Dian Nugraha yaitu seorang Dokter kandungan sekaligus pakar seksologi dan kesehatan reproduksi Indonesia. Kapsul prolq ini khusus untuk pria dewasa dan saat ini banyak diminati oleh... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co