Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Keputihan Ada Bercak Darah, Pertanda Apa Ini?

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Masalah keputihan pada wanita sangat banyak sekali jenisnya, salah satunya saat keputihan ada bercak darah. Keputihan disertai bercak darah ini bisa terjadi pada semua wanita, baik itu saat hamil maupun tidak, bahkan anda yang mengalaminya setelah berhubungan intim.

Sedangkan dilihat dari sisi waktu, keputihan bercampur bercak darah bisa terjadi setelah haid dan sebelum haid, biasanya flek darah yang keluar berbentuk bening dan kental, ada yang berwarna merah agak coklat dan ada pula yang seperti darah segar.

Kondisi tersebut tentu sering membuat para wanita khawatir, sehingga banyak yang menduga-duga apakah bercak darah yang keluar tersebut normal atau justru berbahaya. Lalu pertanda apa bisa sampai keluar bercak darah saat keputihan, mungkinkah tanda hamil ataukah tanda ada penyakit didalam rahim wanita.

Keputihan atau pektay pada wanita memang terkadang menjadi masalah yang cukup mengganggu. Hampir sebagian besar wanita pernah mengalami yang namanya keputihan. Keputihan bisa menjadi hal yang mengganggu apabila keputihan ini terjadi secara tidak normal.

Keputihan yang normal adalah keputihan yang mengeluarkan cairan yang bening atau putih tanpa disertai dengan keluhan yang mengganggu. Keputihan yang normal hanya akan membuat anda merasakan kelembaban atau basah pada area kewanitaan.

Jika keputihan sudah tidak normal maka yang anda rasakan tentu lebih dari sekedar tidak nyaman namun juga sangat menyiksa. Salah satu keputihan yang sudah tidak wajar adalah apabila keputihan ada bercak darah. Kasus keputihan ada bercak darah bisa terjadi sebelum haid dan setelah haid, untuk lebih lengkapnya, simak dibawah ini.

Keputihan Disertai Bercak Darah Setelah Haid

Keluar Keputihan Ada Bercak Darah Sedikit dan Banyak

Keputihan ada bercak darah bisa menjadi hal yang normal apabila keputihan terjadi setelah haid. Keputihan setelah haid bisa saja diikuti dengan bercak darah karena masih ada sisa darah haid yang terbawa, hal ini sangat sering terjadi pada wanita.

Namun jika anda mengalami keputihan dengan bercak darah dan juga disertai dengan gatal, perih, nyeri, hingga rasa panas seperti terbakar pada area kewanitaan maka bisa dipastikan keputihan yang anda alami adalah keputihan yang tidak normal.

Anda perlu untuk waspada dengan keputihan ada bercak darah yang tidak normal seperti ini karena bisa menjadi gejala awal adanya gangguan yang lebih serius pada kewanitaan anda.

Keputihan ada bercak darah yang tidak normal bisa dipicu oleh bakteri, kuman, parasit, jamur, virus dan juga yang lainnya. Jika keputihan normal seperti ini dibiarkan maka bisa saja penyakit ini menyebar hingga menyebabkan penderita mengalami rasa sakit ketika buang air kecil.

Peradangan seperti ini bisa sangat berbahaya jika anda tidak segera melakukan tindakan untuk menghentikan keputihan yang terjadi. Keputihan yang tidak normal juga bisa menjadi indikasi adanya gejala kanker serviks, anda harus mewaspadai penyakit ini.

Ada baiknya bagi anda untuk melakukan pemeriksaan ketika keputihan yang terjadi menjadi semakin parah, jangan pernah mengganggap remeh karena akibatnya bisa lebih parah dan tentunya akan lebih sangat merepotkan apabila tidak segera ditangani.

Keputihan Bercampur Bercak Darah Setelah Haid

keputihan bercampur darah setelah haid

Keputihan ada bercak darah diluar masa haid atau sebelum haid memang perlu untuk diwaspadai karena darah yang ikut keluar bukan dari darah haid melainkan dari infeksi yang lain. Karena itu, sebagai seorang wanita anda harus selalu menjaga kesehatan dari organ kewanitaan anda agar anda terhindar dari penyakit yang berbahaya seperti kanker.

Daerah kewanitaan memang menjadi organ yang sangat sensitif dan juga rawan terjangkit penyakit seperti keputihan yang ada bercak darah. Tapi bila anda selalu menjaga kewanitaan anda untuk tetap bersih dan sehat maka anda bisa menghindari keputihan yang tidak normal.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghindari keputihan dengan bercak darah maka anda bisa melakukan pencegahan.

Anda bisa melakukan pencegahan mulai dari membersihkan kewanitaan anda dengan benar secara teratur. Anda bisa membersihkan dengan menggunakan air bersih dan jangan menggunakan air hangat karena jamur penyebab keputihan akan lebih mudah hidup dalam air hangat.

Selain itu anda harus menjauhi produk yang berbahan keras sebagai pembersih daerah kewanitaan anda. Anda juga harus membersihkan anus anda dengan mengusap dari depan ke belakang agar bakteri dari fases tidak masuk pada Miss V.

Jika anda sudah mengalami keputihan ada bercak darah anda sebaiknya jangan membuat diri anda semakin stress. Anda harus rileks ketika anda mengobati keputihan karena stress bisa menjadi salah satu penyebab keputihan yang benar-benar nyata.

Anda sebaiknya selalu berfikir tenang dan juga sabar ketika anda ingin menyembuhkan keputihan. Keputihan bisa menjadi semakin parah apabila anda stress karena adanya ketidak seimbangan hormon didalam tubuh anda. Banyak kasus keputihan yang terjadi pada wanita yang terlalu kelelahan dan juga banyak pikiran.

Cara Mengatasi keputihan Yang Disertai Bercak Darah

Cara Mengatasi keputihan Yang Disertai Bercak Darah

Sebelumnya sudah disampaikan mengenai mengapa bisa terjadi keluar bercak darah saat keputihan, dan semoga anda memahaminya. Kemudian bagaimana cara mengatasi ada darah pada cairan keputihan? Cara yang bisa anda tempuh salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal.

Mengatasi keputihan dengan obat herbal bisa menjadi pilihan untuk anda, karena lebih praktis dan tidak dipusingkan untuk mencari bahan-bahan untuk ramuan obat keputihan, yang terkadang namanya asing didengar dan sulit didapatkan. Apalagi untuk wanita yang setiap harinya bekerja atau banyak melakukan aktifitas diluar rumah, tentu tidak akan sempat untuk meracik atau meramunya.

Salah satu obat untuk keputihan yang direkomendasikan adalah kapsul herbal Femi Herbs dari Dr Boyke. Produk herbal ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, selain dapat mengatasi berbagai macam masalah keputihan. Femi Herbs juga memiliki segudang manfaat, seperti mengobati keputihan, menghilangkan gatal-gatal karena keputihan, mengeluarkan racun dari dalam rahim, meningkatkan kesuburan wanita, dan masih banyak lagi.

Femi Herbs sangat aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami, selain itu produk asli dari Dr Boyke Dian Nugraha ini, memiliki sertifikasi dari BPOM. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena setiap produk yang memiliki izin BPOM, dijamin aman dan berkualitas.

Tidaklah mudah sebuah produk bisa mendapatkan sertifikasi dari BPOM, karena harus melewati uji dan tes yang prosesnya cukup panjang di laboratorium Badan POM. Jadi bagi anda yang ingin agar keputihan ada bercak darah hilang, silahkan obati dengan kapsul herbal Femi Herbs, untuk informasi lebih lengkap mengenai femiherbs silahkan klik disini.

Baca Juga :

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

keputihan bercampur darah,keputihan bercampur bercak darah setelah haid,keputihan campur flek darah,keputihan bercampur darah setelah menstruasi,keputihan bercampur darah setelah haid,penyebab keputuhan banyak dan ada bercak darah,keputihan ada bercak darah setelah haid,kenapa klo slesai hait pas berhubungan kluar drah lagi dikit kayak ingus,keluar keputihan bercam,foto keputihan bersama darah

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Cara mengatasi haid tidak teratur agar cepat hamil memang penting diketahui wanita yang memiliki siklus datang bulan kurang lancar setiap bulannya. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada hubungan antara siklus haid tak... more
  • Perut buncit sering menjadi masalah yang paling menakutkan bagi beberapa orang terlebih bagi mereka para kaum wanita. Yah, memiliki perut buncit memang kerap kali membuat kita merasa kurang percaya diri dengan penampilan... more
  • Organ kewanitaan yang sehat adalah organ kewanitaan yang telaten anda rawat dengan baik, dan tidak menimbulkan keluhan yang muncul dari organ intim anda. Selain itu, tanda organ kewanitaan yang sehat dapat ditandai dengan... more
  • Banyak sekali pelanggan prolq dr boyke kami dari tangerang yang setiap hari tidak pernah kosong pesanan dari warga tangerang untuk kami kirim ke daerah tangerang dan sekitarnya. Banyak pelanggan kami di tangerang sangat puas... more
  • Memiliki vagina yang sehat juga selalu kencang tentunya menjadi keinginan setiap wanita, terutama bagi wanita yang telah menikah. Meskipun terlihat sepele ternyata masalah organ intim wanita memang selalu menarik dan sangat... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co