Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0812-8266-6846
0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Miss V Gatal Saat Hamil dan Cara Mengatasinya

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Daerah kewanitaan merupakan daerah yang sangat sensitif karena bagian ini merupakan bagian intim organ kewanitaan. Namun apa yang terjadi apabila anda mengalami masalah pada organ intim kewanitaan milik anda, misalnya pada area Miss V gatal saat hamil.

Hal ini tentunya akan sangat menganggu anda karena anda tidak akan merasa nyaman untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari di karenakan miss V yang bermasalah. Ada berbagai macam masalah organ kewanitaan seperti halnya keputihan dan lainnya. Hal ini memang sangat wajar untuk terjadi pada setiap wanita di usia muda maupun tua dengan catatan bahwa keputihan yang di alami hanyalah keputihan secara normal dan tidak berlebihan.

Lalu apa yang terjadi apabila daerah kewanitaan gatal saat hamil? Nah, di dalam artikel ini akan di berikan ulasannya untuk anda.

Vagina Gatal Saat Hamil Karena Keputihan

Penyebab Daerah Kewanitaan Gatal Saat Hamil Karena Keputihan

Ada beberapa alasan dan penyebab mengapa organ kewanitaan bisa menjadi gatal. Hal ini tidak di pungkiri sering sekali terjadi, tidak hanya untuk wanita yang normal saja, namun tidak terkecuali untuk wanita yang sedang hamil pun bisa mengalami gatal pada kemaluannya.

Wanita yang sedang hamil biasanya akan lebih sensitif di bandingkan dengan wanita pada umumnya yang sedang tidak hamil. Hal ini tentunya ada kaitannya dengan janin yang sedang di kandung. Maka dari itu apabila daerah kewanitaan gatal saat hamil, maka hal ini akan semakin membuat wanita tersebut merasa tidak nyaman dan resah. Untuk mengatasi hal ini anda perlu mengetahui bagaimana tips yang bisa anda lakukan.

Hal yang pertama yang perlu untuk anda ketahui untuk menjadi penyebab daerah kewanitaan gatal saat hamil adalah masalah keputihan. Keputihan merupakan masalah yang sangat umum karena keputihan juga memiliki peran yang penting di dalam organ kewanitaan, yaitu sebagai pelumas atau pelembab organ kewanitaan.

Namun hal ini akan lain ceritanya apabila anda mengalami keputihan secara berlebihan. Keputihan terbagi menjadi dua bagian yaitu keputihan normal dan tidak normal. Keputihan normal adalah keputihan yang tidak berbau dan berwarna bening, sedangkan bagi seseorang yang mengalami keputihan yang tidak normal maka biasanya keputihan akan berwarna kekuningan, kemerahan dan dapat menimbulkan rasa gatal.

Mencegah daerah kewanitaan gatal saat hamil sangatlah penting. Oleh karena itu sangatlah di anjurkan bagi wanita untuk dapat menghindari segala bentuk dari perawatan diri pada saat kehamilan, terutama perawatan yang menggunakan berbagai jenis obat-obatan.

Bagi yang mengalami Miss V gatal saat hamil, sangat disarankan sekali untuk menggunakan dan menempuh pengobatan yang alami. Hal ini karena pengobatan yang alami akan lebih aman tentunya bagi ibu hamil dan juga untuk janin yang sedang dikandung.

Cara Mengatasi Daerah Kewanitaan Gatal Saat Hamil

Cara Alami Mengatasi Daerah Kewanitaan Gatal Saat Sedang Hamil

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk dapat mencegah daerah kewanitaan gatal saat hamil. Yang pertama yaitu dengan membuat campuran yaitu antara baking soda dan juga air yang dapat membentuk seperti pasta.

Pasta ini dapat anda oleskan bagian daerah kewanitaan yang gatal. Setelah pasta tersebut di oleskan secara baik kemudian anda bisa mencuci vagina anda kemudian setelah beberapa menit. Anda bisa membeli krim gatal di apotek untuk di oleskan di daerah kewanitaan ibu hamil. Hal ini tentunya bertujuan untuk mengurangi gatal.

Namun sebelum membeli obat gatal pada kemaluan saat hamil, sangat disarankan tanyakan terlebih dahulu kepada penjualnya, apakah produk tersebut aman dan tidak ada efek samping. Kemudian pastikan sudah terdaftar di BPOM dan disarankan juga menggunakan obat gatal pada vagina yang dibuat oleh dokter yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi.

Kemudian, cara mengatasi daerah kewanitaan gatal saat hamil, salah satu hal yang bisa di lakukan adalah karena berhubungan seksual. Hal ini karena menurut beberapa pendapat mengatakan bahwa dengan berhubungan seksual, maka hal ini juga dapat menjadi salah satu daerah kewanitaan gatal saat hamil, karena sperma pria dapat pH vagina kembali menjadi netral.

Namun tetap saja sebelum anda mengetahui lebih lanjut, sangat di anjurkan bagi anda untuk dapat mengunjungi dokter untuk berkonsultasi. Usahakan juga jangan pernah mengganggap hal yang sepele, karena jika dibiarkan bisa memicul timbulnya infeksi dan akan membahayakan anda maupun bayi dalam kandungan.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Habis
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
habis
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0812-8266-6846
0812-8266-6846
DB60D4EC
0812-8266-6846

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co