Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Penyebab Perut Buncit dan Cara Melangsingkannya

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Perut buncit sering menjadi masalah yang paling menakutkan bagi beberapa orang terlebih bagi mereka para kaum wanita. Yah, memiliki perut buncit memang kerap kali membuat kita merasa kurang percaya diri dengan penampilan kita di depan orang lain. Dan tak hanya itu saja, sering kali perut buncit menjadi sebuah masalah yang cukup serius ketika kita tengah mencari pakaian atau celana yang diinginkan.

Nah, pada kesempatan ini kami mencoba menjelaskan bagaimana cara melangsingkan perut buncit. Namun sebelum itu ada baiknya jika kita mengetahui apa saja penyebab perut kita menjadi buncit. Dengan begitu kita bisa lebih berhati-hati serta bisa mencegah agar perut kita tidak buncit.

Penyebab Perut Buncit dan Cara Melangsingkannya

Penyebab Perut Buncit dan Cara Melangsingkannya

Berikut ini beberapa penyebab perut bunci dan cara mengatasi perut buncit secara alami.

Penyebab Perut Buncit

Ada banyak sekali hal yang menyebabkan perut buncit, bisa saja dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Dan berikut beberapa jenis makanan dan minuman yang bisa menyebabkan perut menjadi buncit.

  • Makanan dan Minuman Dengan Kandungan Gula Pasir di Dalamnya

Yah, hati-hatilah dalam memilih jenis makanan dan minuman. Hindarilah jenis makanan dan minuman yang mengandung kadar gula tinggi jika kita tidak ingin perut kita menjadi buncit. Kandungan gula pasir yang tinggi banyak sekali mengandung kalori di dalamnya. Jika tubuh kita kelebihan kalori, perut kita bisa menjadi buncit. Apalagi kita kurang berolahraga.

  • Makanan Dengan Kandungan Garam Berlebih

Perlu kita ketahui bersama jika, jenis makanan yang banyak mengandung garam atau dalam proses pembuatannya menggunakan garam berlebih dapat meningkatkan berat badan kita dengan cepat. Hal ini dikarenakan zat natrium yang ada di dalam garam. Yah, zat natrium merupakan sebuah zat yang disukai oleh air. Jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, maka retensi cairan di dalam tubuh kita akan semakin meningkat. Selain itu juga, kandungan garam yang berlebih dapat menyebabkan tubuh kita menjadi cepat lemas.

  • Makanan Yang Digoreng

Apapun jenis makanan yang digoreng dapat memicu berat badan kita menjadi naik serta perut kita menjadi buncit. Kandungan lemak jenuh yang terdapat di dalam gorengan inilah yang menjadi factor pemicu kegemukan. Misalnya saja seperti kentang goring, pisang goring, dan lain sebagainya.

  • Makanan Yang Mengandung Keju

Jika kita mengkonsumsi makanan dengan kandungan keju secara berlebihan, tubuh kita akan sulit mencernanya. Alhasil, makanan yang kita konsumsi akan menumpuk menjadi lemak di dalam tubuh kita dan menyebabkan perut kita menjadi buncit.

  • Kelebihan Karbohidrat

Kurangilah asupan karbohidrat ke dalam tubuh kita jika tidak ingin memiliki perut yang buncit dan tubuh yang gemuk, terutama jenis karbohidrat putih. Jenis karbohidrat putih biasa kita temui pada nasi dan juga pasta. Karbohidrat putih mengandung banyak indeks glikemik yang dapat memicu tubuh menjadi gemuk dan perut menjadi buncit.

Obat Herbal Mengatasi Perut Buncit Agar Menjadi Langsing

  • Minuman Dengan Kandungan Asam Tinggi

Minuman dengan kandungan asam tinggi bisa membuat perut menjadi buncit. Dan tak hanya itu saja, jenis minuman ini juga memicu terjadinya iritasi pada saluran pencernaan kita serta dapat mengakibatkan terjadinya pembekakan. Contoh misalnya coklat panas, jus buah dengan kandungan asam tinggi, kopi dan juga teh.

  • Minuman Yang Mengandung Alkohol

Apapun jenis minuman yang mengandung alkohol dapat memicu perut menjadi buncit. Selain itu juga, minuman beralkohol dapat mengakibatkan hormon stress di dalam tubuh meingkat serta dapat proses pembakaran lemak di dalam tubuh kita tertutup.

Cara Mengatasi Perut Buncit Agar Menjadi Langsing

  • Hindarilah makanan dan minuman yang mengandung gula pasir

Seperti yang sudah kami jelaskan, kandungan gula pasir berlebih sangat jahat bagi tubuh kita, terutama bagian perut.

  • Hindarilah minuman bersoda
  • Hindarilah makanan yang mengandung keju secara berlebih
  • Hindarilah makanan yang digoreng
  • Lakukan rutinitas olahraga secara teratur

Kita bisa memilih jenis olahraga seperti lari, jalan santai, sit-up, dan beberapa gerakan olahraga lainnya. Yang terpenting apapun jenis olahraga yang kita pilih dilakukan secara rutin.

Nah itulah beberapa penyebab dan bagaimana cara mencegah perut buncit yang bisa kita lakukan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

penyebab perut buncit

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co