Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Perawatan Kecantikan Alami Untuk Ibu Hamil

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bolehkah ibu hamil perawatan wajah? Tentu boleh, melakukan perawatan kecantikan wajah saat hamil bukanlah suatu hal yang dilarang, justru seorang wanita harus tetap terlihat cantik baik saat sedang hamil maupun tidak hamil. Yang harus diperhatikan adalah penggunaan produk perawatan wajah untuk ibu hamil harus dipastikan tidak membahayakan untuk bumil dan buah hati yang ada dalam kandungan.

Ibu hamil sangat rentan dengan perawatan kecantikan dan produk-produk kecantikan dan kosmetik, karena itu sangatlah penting bumil berkonsultasi terlebih dahulu, apakah produk itu aman atau tidak. Bagi wanita yang sedang mengandung, satu hal yang penting adalah melakukan perawatan kecantikan secara alami.

Cara Perawatan Wajah Alami Untuk Ibu Hamil

Perawatan Kecantikan Alami Untuk Ibu Hamil di Rumah secara aman

Merawat kecantikan wajah dengan cara alami tentu lebih aman, dibandingkan menggunakan kosmetik yang mungkin mengandung bahan-bahan kimia. Berikut ini adalah tips melakukan perawatan kecantikan alami ibu hamil yang bisa anda terapkan agar wajah tetap tampak cantik dan segar.

Membersihkan Kulit

Ibu hamil harus rajin membersihkan kulit. Menurur pakar kecantikan kulit, dr. Amy Newburger, ibu hamil disarankan untuk membersihkan wajah dengan cara membasuh dengan air. Selain itu, membasuh dengan air juga menghindarkan kulit dari kekeringan.

Dan lebih disarankan menggunakan pembersih wajah dengan bahan alami baik dari buah atau sayuran yang tidak mengandung residu dan gliserin juga disarankan untuk perawatan kecantikan alami. Hindari penggunaan produk kecantikan yang mengandung residu, karena tidak baik untuk kesehatan bumil.

Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Wanita yang sedang mengandung memang harus berhati-hati dalam memilih produk untuk perawatan kecantikan ibu hamil. Kesalahan pemilihan produk dapat mempengaruhi kesehatan janin. Perlu diketahui, selama proses kehamilan, seorang wanita akan mengalami peningkatan hormon yang dapat memicu meningkatkan jumlah sel-sel pigmen yang bisa menyebabkan jerawat.

Oleh sebab itu, tidak sedikit yang ibu hamil yang berjerawat. Untuk perawatan rutin, ibu hamil bisa memakai tabir surya dengan kadar yang ringan untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet. Tabir surya yang digunakan sebaiknya tabir surya dengan kadar SPF (Sun Protection Formula) kurang dari 15. Tabir surya mampu melembabkan kulit, mencegah perubahan warna pada kulit dan mencerahkan wajah.

Namun tidak semua cream wajah aman untuk ibu hamil, jadi sebaiknya sebelum menggunakan  produk tersebut sangat disarankan berkonsultasi ke dokter kandungan atau bidan yang menjadi langganan anda.

perawatan kecantikan secara alami untuk ibu hamil

Kulit Berjerawat dan Berminyak

Ada beberapa tips perawatan bagi ibu hamil yang memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat. Salah satu cara sederhana adalah dengan mecuci wajah sehari 2 kali. Gunakan pembersih wajah dengan bahan alami dan ringan, setelah itu gunakan air hangat untuk mengangkat sisa-sisa pembersih. Keringkan wajah dengan handuk bersih.

Hindari menggunakan obat-obatan atau produk kecantikan yang berlebihan, terutama masker wajah untuk ibu hamil yang instan siap pakai, karena belum tentu dipastikan aman. Sebaiknya jika ada jerawat yang muncul, hindari untuk memegang dan memencet jerawat.

Kebiasaan ini bisa membuat jerawat semakin parah, bernanah, bahkan berdarah. Lebih daripada itu, bekas jerawat akan sulit hilang dan meninggalkan bekas parut pada wajah. Jika jerawat sudah parah, dan anda ingin tetap menggunakan produk penghilang jerawat, gunakan kosmetik aman untuk ibu hamil berjerawat seperti contohnya masker madu, masker jeruk nipis, masker bengkoang.

Hindari produk-produk kimia selama masa kehamilan. Atau sebaiknya Anda konsultasikan produk yang hendak Anda gunakan ke dokter terlebih dahulu. Karena faktanya obat jerawat sangan rentan terhadap kesehatan ibu hamil dan janin di dalamnya.

Make Up

Selama masa kehamilan, ibu hamil sebaiknya menggunakan make up yang tipis dan minimalis. Pilih produk make up yang aman dan cocok dengan jenis kulit Anda. Pilih produk kosmetik aman ibu hamil yang banyak mengandung air seperti contohnya foundation.

Pilih foundation atau produk kosmetik untuk perawatan kecantikan alami yang berbahan dasar air, karena selain warna yang dihasilkan lebih alami, bahannya pun juga alami, serta mudah dihapus.

Nah itulah beberapa cara perawatan kecantikan saat hamil yang boleh dan dilarang, yang terpenting sebelum menggunakan produk kosmetik saat sedang hamil, pastikan produk tersebut aman untuk anda, bila perlu sebaiknya meminta saran ke dokter agar anda bisa nyaman dan tenang saat menggunakan produk kecantikan tersebut.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

pembersih wajah alami untuk ibu hamil

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Memilih produk pembersih kewanitaan yang bagus memang merupakan hal yang perlu dilakukan dengan cermat dan selektif. Pasalnya, tidak semua produk pembersih miss v aman dan tidak memiliki efek samping yang mungkin saja bisa... more
  • Cantik, bugar dan tetap terlihat menarik adalah harapan setiap wanita. Di usia berapapun kita dengan perawatan yang baik sudah pasti akan mendapatkan sesuatu yang baik pula. Begitu pula dengan keindahan tubuh wanita... more
  • Bisakah kita memiliki tubuh langsing dalam waktu yang singkat? Suatu waktu mungkin anda pernah menanyakan hal semacam itu khususnya ketika anda mulai menyadari bahwa kondisi tubuh anda tidak selangsing dulu dan mulai... more
  • Pada dasarnya, memiliki tubuh yang langsing dan indah memang merupakan idaman setiap orang, terutama wanita. Untuk itu, tidak heran jika banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing... more
  • Apakah orang hamil bisa keputihan? Jawabannya adalah Ya, tapi tidak semua wanita hamil akan mengalami keputihan dan apabila ada yang mengalami keputihan saat hamil hal tersebut normal dan wajar, jadi anda tidak perlu... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co