Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Produk Pembersih Miss V Yang Aman Rekomendasi Dokter

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pembersih miss v merupakan salah satu produk perawatan untuk menjaga kesehatan wanita, seperti kita ketahui, wanita sering kali mengalami berbagai masalah dengan kesehatan organ intimnya, seperti contoh keputihan, gatal-gatal pada area vagina, timbul bau dan lain-lain. Karena itulah seorang wanita sangat penting untuk merawat miss v nya, salah satunya menggunakan sabun permbersih organ kewanitaan.

Menjaga dan merawat kesehatan organ intim, berlaku bagi semua wanita, baik yang masih remaja, sudah menikah ataupun yang masih lajang. Kebersihan dan kesehatan organ intim banyak dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah penggunaan pantyliner secara terus menerus.

Selain itu penggunaan obat-obatan baik yang herbal ataupun yang mengandung bahan kimia juga berpengaruh. Bahkan akhir-akhir ini banyak beredar produk pembersih organ intim wanita yang tidak jelas kandungannya dan tidak diketahui siapa pembuatnya, justru itu akan membahayakan bagi pemakainya.

Gangguan Organ Intim Wanita Yang Sering Terjadi

Pembersih Organ Intim Wanita Yang Aman Dari dr Boyke

Beberapa gangguan yang sering dialami wanita antara lain keputihan, yaitu cairan yang dikeluarkan oleh organ intim wanita secara berlebihan sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap bahkan terkadang disertai dengan rasa gatal. Penyebab keputihan sendiri dapat terjadi karena jamur dan bakteri berkembang biak di sekitar organ kewanitaan.

Salah satu penyebabnya adalah karena tidak mengeringkan organ kewanitaan setelah buang air kecil yang mengakibatkan kondisi lembab dan memicu tumbuh kembang bakteri jahat dengan cepat. Padahal menjaga keputihan sangatlah mudah, masalah keputihan ini dapat diatasi dengan berbagai langkah, antara lain dengan membersihkan dan mengeringkan organ kewanitaan setelah buang air kecil, menghindari penggunaan bedak di sekitar daerah kewanitaan.

Menggunakan celana dalam berbahan katun, tidak ketat atau yang menyerap keringat juga bisa dilakukan untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri. Selain itu selalu bersihkan organ kewanitaan dengan bahan alami atau dengan produk pembersih organ intim wanita yang terpercaya dan dibuat oleh dokter spesialis.

Selain keputihan gangguan organ kewanitaan yang sering dialami oleh wanita yaitu kanker serviks atau kanker leher rahim. Gangguan ini sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani atau disembuhkan. Pada kondisi awal kanker serviks tidak menampakkan gejala atau gangguan yang cukup berarti.

Namun pada stadium lanjut akan timbul gangguan atau masalah seperti sering keluar darah dan keluar cairan darah bercampur nanah. Gangguan ini dapat dicegah dan diobati dengan pemberian vaksin secara dini ketika telah ada tanda-tanda gangguan pada organ kewanitaan. Selain itu dapat dilakukan juga dengan selalu menjaga organ kewanitaan agar terhindar dari jamur dan bakteri.

Pembersih Miss V Alami Rekomendasi Dokter

Pembersih organ intim wanita yang baik dari dokter boykeSalah satu bahan alami yang digunakan sebagai pembersih miss v adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih mengandung zat bernama euganol yang berfungsi antiseptik alami yang dapat membunuh kuman jahat. Daun sirih sudah dipercaya oleh orang-orang terdahulu untuk mengatasi masalah kewanitaa.

Cara mengolah daun sirih untuk membersihkan organ intim wanita yaitu dengan merebus beberapa lembar daun sirih yang telah dicuci bersih dalam air mendidih selama beberapa menit. Air rebusan yang telah dingin digunakan untuk membasuh organ intim setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin maka organ intim wanita akan lebih wangi dan kesat.

Bahan lain yang sering digunakan untuk menjaga dan membersihkan organ kewanitaan adalah daun kemangi. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengkonsumsi daun kemangi secara teratur, baik sebagai lalapan atau dengan dimasak terlebih dahulu. Daun kemangi sudah sejak lama dipercaya sebagai pembersih organ intim wanita alami karena mampu menghilangkan bau kurang sedap pada daerah kewanitaan.

Selain cara alami dapat juga menggunakan cairan pembersih miss v yang aman seperti Wish Premium Majakani Extract. Produk pembersih miss v ini sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan alami seperti daun sirih dan ekstrak buah pinang yang berguna untuk mengencangkan otot organ kewanitaan Ekstrak sirih yang berguna sebagai antiseptik untuk menjaga organ kewanitaan

Premium Majakani ini dijamin aman digunakan, karena dibuat langsung oleh dokter sepsialis reproduksi dan pakar seksolog indonesia, yaitu Dr Boyke Dian Nugraha, SpOG dan juga sabun kewanitaan rekomendasi dokter boyke ini telah terdaftar resmi di BPOM, jadi kualitas dan mutunya tidak perlu diragukan lagi.

Untum menjaga kesehatan dan merawat vagina anda, sangat disarankan menggunakan pembersih miss v dari dr boyke. Ingat, lebih baik menjaga kesehatan kewanitaan sedini mungkin, daripada mengobati ketika terserang penyakit kewanitaan. Menjaga lebih mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak, sedangkan mengobati akan lebih sulit dan tentu akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co