Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ramuan Alami Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan normal maupun sesar bisa menjadi solusi yang aman untuk mengembalikan bentuk vagina anda agar kembali seperti sebelum melahirkan, karena tidak dipungkiri vagina yang longgar kerapkali membuat seorang wanita atau istri pasca melahirkan merasa tidak percaya diri.

Seorang wanita memiliki organ intim yang elastis, namun seringkali banyak masyarakat yang memiliki problem dengan organ intim wanita mereka. Bahkan tidak jarang hal tersebut menjadikan hubungan antar suami istri menjadi renggang.

Tidak aneh banyak masyarakat yang pergi ke dokter bahkan sampai ke dukun dan menghambur-hamburkan uang yang banyak hanya untuk mendapatkan kembali keharmonisan rumah tangga mereka. Padahal jika masyarakat mau menggunakan bahan herbal yang tersedia di pasaran, masyarakat tidak perlu repot dan khawatir lagi jika suatu saat mereka pasca melahirkan anak, merasa miss v mereka kendor, daerah kewanitaan sering becek dan lain-lain.

Masalah Kewanitaan Lain Selain Vagina Longgar

Cara Merapatkan Lagi Organ Kewanitaan Anda Kembali Seperti Perawan

Selain masalah miss v yang longgar, masalah lain yang sering terjadi setelah melahirkan normal maupun caesar  yakni sering mengalami becek pada area miss v. Jika anda mengalami itu maka anda tidak perlu tergesa-gesa ke dokter karena hal tersebut memang wajar dan normal. Tapi jika lendir yang dikeluarkan memiliki warna yang keruh dan mengalir deras setiap hari dan berlangsung dalam waktu yang lama, maka anda memang harus memeriksakannya ke dokter.

Namun, jika masih dalam taraf yang wajar maka anda tidak perlu khawatir. Yang perlu dilakukan adalah mengurangi bau tak sedap yang datang akibat mengalami keputihan tersebut. Dan anda juga tidak perlu mengeringkan vagina anda agar tidak mengalami keputihan karena hal tersebut sangat wajar dan justru berbahaya jika tidak ada cairan di area miss v anda.

Bau yang tidak sedap dari vagina tentu bisa membuat anda tidak percaya diri dan tidak nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan anda, penyebab miss v berbau secara umum adalah karena meningkatnya jumlah bakteri yang ada pada area kewanitaan anda. Hal tersebut terjadi karena kurangnya melakukan perawatan miss v.

Jika anda mengalami masalah-masalah seperti yang disebutkan diatas, berikut akan kami bagikan ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkana dan cara mengurangi bau tak sedap pada area miss v anda.

Cara Agar Miss V Kencang dan Wangi Setelah Melahirkan

Obat Herbal Untuk Merapatkan Organ Wanita Ladyfem

Resep jamu merapatkan miss v yang bisa anda lakukan ini dengan cara memanfaatkan tanaman-tanaman herbal, sehingga lebih aman, anda bisa mengkonsumsinya kapan saja, yang terpenting rutin dan konsisten.

Daun Kemangi dan Daun Pepaya

Untuk anda yang ingin agar vagina wangi dan mengurangi bau yang tak sedap dari miss v, caranya sangat mudah. Anda cukup memakan daun-daunan yang mampu membunuh kuman dan bakteri serta menjadikan miss v anda menjadi harum.

Salah satu dari banyak daun yang manjur adalah daun kemangi dan juga daun pepaya. Daun kemangi bermanfaat  menjadikan miss v anda tetap harum. Sedangkan daun pepaya menjadikan miss v anda menjadi lebih kesat namun tidak mengeringkan miss v sehingga kelembaban tetap terjaga dalam suhu yang normal. Cara mengkonsumsinya bisa dengan cara dijadikan lalapan dengan sambal sebagai teman makan anda.

Bluntas, Daun Sirih dan Buah Pinang

Ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan dapat menggunakan bahan-bahan sebagai berikut. Bahan yang pertama adalah beluntas. Tanaman ini memiliki khasiat seperti daun sirih. Anda dapat menggunakannya sebagai urap sayur atau lalap. Namun jika kurang suka, anda dapat merebusnya dan meminum airnya. Daun ini berkhasiat mengobati keputihan dan merapatkan miss v anda.

Selanjutnya adalah buah pinang, buah ini memiliki khasiat untuk mengencangkan otot-otot organ kewanitaan anda dan mengurangi keputihan. Caranya cukup mudah cukup merebusnya dalam air dan minumlah air rebusan buah pinang tersebut secara teratur.

Kunyit

Cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional anda selanjutnya yaitu dengan kunyit. Selain menjadi bumbu dapur, rimpang yang satu ini ternyata memiliki khasiat yang cukup ampuh karena mampu mengusir bakteri yang bersarang di organ intim anda.

Kunyit ini memiliki khasiat sebagai antiseptik dan antibakteri yang sangat bagus untuk merawat daerah kewanitaan anda. Cara penggunaannya cukup mudah, anda hanya perlu mencuci bersih kunyit yang sudah dibuang kulitnya, lalu rebus dalam air dan minumlah air rebusan tersebut.

Kulit Manggis

Ramuan alami merapatkan miss v setelah melahirkan yang terakhir adalah menggunakan kulit manggis. Bagi anda yang ingin miss v kembali rapat dan bebas dari keputihan, maka siapkan kulit manggis, lalu rebus dengan air dan saring air rebusan tersebut dan minumlah secara teratur, minimal sehari minum satu gelas.

Jamu Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Jamu Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan Normal Sesar

Itulah beberapa cara merapatkan miss v setelah melahirkan secara alami yang dapat anda coba di rumah, namun jika anda kurang menyukai jamu mungkin karena baunya atau rasanya yang tidak nyaman di lidah, anda juga bisa mengkonsumsi jamu untuk merapatkan miss v yang sudah dikemas menjadi sebuah kapsul.

Salah satu jamu herbal yang aman dikonsumsi untuk merapatkan kembali miss v anda setelah melahirkan yaitu dengan kapsul herbal Femmilove. Kapsul herbal femmilove merupakan obat herbal khusus wanita dewasa yang dibuat langsung oleh Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG, guna mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan organ kewanitaan.

Femmilove mengandung berbagai macam ekstrak tanaman tradisional seperti daun sirih, majakani, kunyit, buah pinang, gambir dan lain lain. Bahan-bahan tanaman tersebut sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada vagina, seperti mengencangkan miss v, membuat vagina wangi, menghilangkan gatal pada area kewanitaan, dan lain sebagainya.

Jadi bagi anda yang ingin meraptakan miss v setelah melahirkan, silahkan konsumsi obat perapat vagina dari Dokter Boyke ini, untuk melakukan pemesanan dan mengetahui lebih detail silahkan anda lihat video Dr Boyke yang sedang menerangkan manfaat kapsul femilove, lihat disini khasiat femilove herbal.

 Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Olahraga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk melangsingkan perut. Dengan berolahraga secara teratur, lemak di dalam perut kita akan berkurang dikarenakan ketika kita berolahraga, proses pembakaran lemak... more
  • Apakah anda sangat memerlukan artikel tentang masalah kewanitaan dan cara mengatasinya? Jika ya, anda bisa menemukan jawabanya disini Tips Kesehatan. Anda tidak harus datang ke dokter atau berkonsultasi dengan ahli untuk... more
  • Pada bayi yang berumur 9 bulan makanan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi tidak lebih jauh dari pada dengan bulan sebelumnya. Anda bisa memperkenalkan menu makanan bayi usia 9 bulan yang bertekstur serta kental, sehingga... more
  • Dalam kehidupan pasangan yang telah menikah, melakukan hubungan intim bisa menjadi hal yang makin mempererat hubungan suami istri. Nah, salah satu hal penting dalam hubungan intim adalah durasi hubungan seksual. Meski... more
  • Ingin miss V tetap kencang seperti masih perawan? Yuk simak cara merawat organ intim wanita agar tetap kencang disini. Setiap wanita tentu ingin selalu memiliki organ kewanitaan yang sehat dan kencang karena dengan begitu... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co