Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Sebelumnya kami sudah membagikan tips cara membuat ramuan tradisional mengatasi ejakulasi dini kali ini kami akan membahas kelanjutanya yaitu, mengenai ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini untuk pria secara alami, aman dan permanen dengan memanfaatkan bawang putih, umbi akar maca, buah pinang dan tribulus.

Bagi pasangan suami istri, tentunya ejakulasi dini menjadi hal yang tidak diinginkan. Pasalnya hal tersebut akan berpengaruh dalam hubungan rumah tangga. Dimana pasangan tersebut menjadi merasa ada sesuatu yang tidak sempurna atau tidak sesuai harapan. Namun ejakulasi dini memang tidak dapat dihindari.

Terdapat banyak hal yang menjadi penyebab munculnya gejala ejakulasi dini. Nah, bagi anda yang tengah mengalaminya, sebaiknya tidak perlu khawatir. Gangguan dalam berhubungan suami istri ini dapat diobati dengan memanfaatkan ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini yang akan kami ulas pada pembahasan berikut ini.

Pilihan Obat Tradisional Untuk Ejakulasi Dini

Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini Pria Secara Alami

Ejakulasi dini ini merupakan permasalahan dalam berhubungan suami istri yang diakibatkan terjadinya ejakulasi pada saat yang belum diharapkan, sehingga hubungan intim tidak tahan lama. Umumnya terjadi kurang dari 5 menit telah terjadi ejakulasi. Oleh karena itu ejakulasi yang terjadi dengan cepat dikatakan sebagai ejakulasi dini.

Bagi yang mengalami ejakulasi dini tentunya menginginkan solusi yang dapat membantu memecahkan masalah tersebut. Salah satu ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini adalah dengan memanfaatkan bawang putih, buah pinang, tribulus dan umbi akar maca.

Bawang Putih Obat Ejakulasi Dini

Bawang Putih Obat Ejakulasi Dini Alami dan Paling Ampuh

Bawang putih sebagai ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini mengandung dengan senyawa-senyawa sulfur yang diantaranya adalah zat kimia yang bernama aliin yang mempunyai rasa getir. Dengan memanfaatkan bawang putih ini sebagai obat ejakulasi dini dapat didapatkan khasiat untuk bisa bertahan lama dalam berhubungan.

Dimana bawang putih ini harus dikonsumsi dengan cara diolah dengan resep yang menggunakan takaran yang tepat. Bahan yang digunakan adalah bawang putih, setengah gelas air putih, telur ayam kampung dan bawang merah. Gunakan bawang merah dan bawang putih dengan perbandingan 1:2 selanjutnya ditumbuk hingga halus. Selanjutnya campurkan dengan kuning telur dan air. Panaskan ramuan tersebut hingga mendidih. Selanjutnya dinginkan terlebih dahulu. Obat ini dapat dikonsumsi sebelum makan.

Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Buah Pinang

Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Buah Pinang

Selain menggunakan bawang putih sebagai ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini, anda juga bisa memanfaatkan buah pinang sebagai solusi alami ejakulasi dini. Bahan yang harus disediakan adalah 3 buah telur ayam jawa, 1 buah kemiri, 2 sdm madu, 1 buah pinang.

Langkah pertama adalah dengan membakar kemiri dan buah pinang. Selanjutnya haluskan keduanya dengan cara ditumbuk. Campurkan semua bahan pada sebuah gelas. Saat akan dikonsumsi bisa diseduh dengan air panas. Dengan mengkonsumsi ramuan tersebut, juga harus dibarengi dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein seperti daging kambing, susu murni dan melakukan olahraga yang cukup.

Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Tribulus

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Tribulus

Ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini selanjutnya adalah tanaman tribulus. Jenis tanaman ini adalah tanaman yang berbunga dan tumbuh di kawasan Asia dan afrika. Jenis tanaman ini dapat hidup subur di iklim tropis ataupun iklim gurun sekalipun.

Dari bagian tanaman ini yang dimanfaatkan adalah bijinya yang merupakan biji yang mengandung senyawa saponin, flavoid, resin, Tanin, sterol dan minyak esensial. Selain itu jenis bijinya merupakan bahan aktif Dhea atau Dihidroepiandrosteron yang menjadi bahan dasar hormone sexual yaitu testosteron dan estrogen.

Umbi Akar Maca Dapat Mengatasi Ejakulasi Dini

Umbi Akar Maca Dapat Mengatasi Ejakulasi Dini

Setelah beberapa bahan alami diatas, masih terdapat umbi akar Maca. Jenis umbi akar ini tumbuh di kawasan pegunungan tinggi. Jenis tanaman ini dijadikan sebagai obat ejakulasi dini karena kandungan Macainae dan glucosinolate yang dapat memacu aktifitas testis sehingga produksi hormone tetossterin yang bisa meningkatkan sperma dan sel telur.

Manfaat lainnya dari tumbuhan ini adalah meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kinerja testis, dan meningkatkan proses pembentukan hormon sex yang mempunyai fungsi utama mencegah ejakulasi dini. Nah itu beberapa ramuan tradisional mengobati ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

ejakulasi dini,Tahan mail,yhsm-homescreen

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Bagi seorang pria baik saat usia muda maupun tua, memiliki masalah dalam kaitannya dengan kemampuan seksual merupakan sebuah mimpi buruk. Pasalnya, hal ini tentu sangat mempengaruhi kehidupan seksual karena ketidakmampuannya... more
  • Perawatan kecantikan wajah harus dilakukan secara terus menerus. Ada berbagai macam cara untuk mempercantik wajah anda. Perawatan tersebut dapat dilakukan secara alami maupun dengan menggunakan perawatan dengan biaya yang... more
  • Mempersempit alat vital wanita bukanlah suatu hal yang aneh, justru sangat dianjurkan untuk dilakukan. Karena bentuk Miss V yang berubah longgar, tentu akan membuat seorang wanita atau istri kehilangan kepercayaan diri saat... more
  • Obat haid tidak lancar memang sangat diperlukan untuk mengatasi masalah seperti haid yang tidak teratur, haid keluar sedikit, terasa nyeri atau sakit saat haid, dan lain sebagainya. Haid adalah tamu bulanan yang datang... more
  • Apakah gairah seksual wanita 40 tahun sama seperti saat usia sekitar 20 tahun dan 30 tahun saat berhubungan intim? Jangan pernah menganggap remeh wanita usia 40 tahun dalam urusan ranjang, usia boleh tua, namun jiwa seks... more
New
Pro Acne Herbal Wish Dr Boyke

7%

Rp 140.000 150.000
New
Femmislim Dr Boyke Wish Herbal

20%

Rp 200.000 250.000
Best Seller
PROLQ Dr Boyke Produk Wish Kapsul Herbal Pria Dewasa

9%

Rp 200.000 220.000
Best Seller
Femi Herbs Dokter Boyke Wish Herbal Care

2%

Rp 230.000 235.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Menoherbs Wish Dr Boyke Atasi Menopause

4%

Rp 320.000 335.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co