Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Resep Jamu Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Jamu untuk keputihan bisa menjadi solusi untuk anda yang saat ini sedang mengalami keputihan, cara membuatnya juga sangat mudah dan kali ini kami akan memberikan cara membuat jamu untuk keputihan, yang nanti bisa anda temui di akhir tulisan.

Keputihan adalah cairan yang keluar dari dalam organ intim wanita yang berwarna putih ke kuning-kuningan seperti lendir yang mirip dengan sagu kental. Apabila lendir tidak bau dan tidak keluar dengan jumlah banyak maka tidak menjadi masalah. Akan tetapi kebanyakan wanita mengeluarkan keputihan dalam jumlah banyak, berbau dan berwarna tidak normal. Maka dapat dipastikan si penderita mengalami keputihan yang disebabkan oleh infeksi dan adanya peradangan pada liang organ intim wanita.

Tetapi yang perlu anda ketahui adalah bahwa keputihan sebenarnya pembersih dalam organ reproduksi wanita yang berbentuk cairan yang agak kental yang berasal dari kelenjar organ intim dan leher rahim yang membawa sel mati dan bakteri untuk keluar dari dalam alat reproduksi wanita.

Perbedaan Keputihan Normal dan Tidak Normal

Resep Jamu Tradisional Untuk Obat Keputihan Yang Mujarab

Dalam hal ini keputihan dibedakan menjadi dua yang antara lain adalah, keputihan normal dan keputihan yang tidak normal.

  1. Keputihan normal

Keputihan normal adalah keputihan yang di pengaruhi oleh beberapa faktor siklus yang akan terjadi seperti, ovulasi, menstruasi, sedang terangsang dan sedang menyusui. Ciri-cari keputihan normal yaitu lendir yang keluar berwarna putih bening seperti putih telur, tidak gatal dan juga tidak berbau. Jenis keputihan ini tidak membahayakan si penderita, namun adakalanya cukup mengganggu.

  1. Keputihan yang tidak normal

Keputihan yang tidak normal biasanya akan menimbulkan gatal pada area organ intim wanita, bau yang tak sedap, dan juga berwarna tidak normal seperti pada umumnya, misalnya berwarna kuning, merah, agak kehijauan dan coklat. Apabila mengalami penyakit keputihan ini, maka anda harus segera diperiksakan ke dokter agar segera di tangani, agar tidak berbahaya dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk menanggulangi hal tersebut di atas selain diobati dengan resep dokter, juga ada jamu untuk keputihan yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan keputihan yang tidak normal seperti berikut ini. Perlu anda ketahui jika anda mengalami keputihan yang tidak normal maka bisa saja akan menyebabkan kemandulan pada penderita, jadi harus segera diobati.

Resep Jamu Untuk Keputihan Yang Ampuh

Resep jamu buat keputihan ini menggunakan bahan-bahan herbal, untuk mendapatkanya anda bisa membelinya dipasar tradisional, bahan yang harus anda siapkan yaitu dibwah ini:

  1. Ambilah kunir atau kunyit, potong seujung kelingking
  2. Ambil juga sepotong temulawak sebesar jari kelingking
  3. Lalu dengan 10 lembar daun beluntas
  4. Satu batang temu kunci
  5. Dan sepotong kayu rapat 5 sampai 6 cm.

Cara Membuat Jamu untuk Obat Keputihan :

Bila sudah komplit semua bahan-bahan yang disiapkan. Bahan-bahan untuk membuat jamu tersebut diolah dengan mengiris tipis-tipis temulawak dan temukunci. Kemudian kunyit juga diiris menjadi beberapa bagian. Apabila sudah di potong, bersama daun beluntas dimasukkan ke dalam wadah panci yang sudah diisi dengan air bersih 2 mangkuk.

Kemudian rebuslah ramuan jamu untuk keputihan tersebut sampai mendidih dan menyisakan air rebusan ramuan tersebut kurang lebih 1/3 mangkuk. Kemudian angkat dan diamkan hingga air tersebut hangat. Kemudian minumlah ramuan tersebut secara teratur. Untuk hasil yang maksimal konsumsilah ramuan tersebut teratur selama 10 hari agar keputihan akan berangsur sembuh.

Obat Keputihan Herbal Yang Aman

Obat Keputihan Herbal Yang Aman dan Berkhasiat

Apabila anda ingin cara praktis untuk menyembuhkan keputihan, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal keputihan, salah satu obat keputihan untuk wanita yang direkomendasikan dokter adalah Femmilove. Femilove ini sangat ampuh untuk mengatasi keputihan yang mengganggu, selain untuk menghilangkan keputihan femmilove juga memiliki banyak manfaat lainnya.

Seperti menghilangkan gatal karena keputihan, membersihkan rahim atau gurah vagina, merapatkan Miss V dan masih banyak lagi. Jadi bagi anda yang tidak sempat untuk membuat jamu untuk keputihan, anda bisa mencoba dengan produk asli dari Dr Boyke Dian Nugraha.

Demikianlah resep dan cara membuat jamu untuk keputihan yang bisa anda buat sendiri di rumah. Semoga bisa membantu mengatasi masalah keputihan yang sedang anda derita saat ini.

Baca juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

resep jamu keputihan,cara membuat jamu untuk keputihan,cara membuat jamu untuk menyembuhkan keputihan,Resep jamu,resep jamu buat keputihan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co