Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Telat Haid 5 Hari Waktu Yang Baik Untuk Test Kehamilan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Telat haid 5 hari tapi negatif? Lalu bagaimana ciri telat haid yang dinyatakan hamil… Para wanita calon ibu sudah pasti akan sangat mendambakan untuk segera dikaruniai buah hati. Dan bila sudah merasakan tanda – tanda fisik kehamilan, tentu ingin segera memastikan apakah dirinya hamil atau tidak.

Cara mengecek awal yang banyak dilakukan adalah dengan menggunakan test pack. Test pack sendiri memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi. Lalu apakah selalu telat haid sampai 5 hari sudah pasti hamil dan berapa usia kandungan. Ada beberapa penyebab telat haid 5 hari yang bisa sering terjadi berikut diantaranya.

Penyebab Telat Haid atau Datang Bulan

telat haid 5 hari tapi masih negatif telat haid 5 hari apakah hamil

Penyebab telat haid diantaranya bisa terjadi karena perubahan rutinitas atau pekerjaan baru, sehingga anda perlu menyesuaikan dengan jadwal baru dan juga bisa mempengaruhi siklus dan perubahan terjadi di saat ovulasi. Stress juga bisa menjadi penyebab terjadinya telat haid dan menjadi tidak teratur.

Penyakit atau kelainan pada organ reproduksi. Mengkonsumsi obat atau pil tertentu bisa menyebabkan terganggunya siklus haid. Berat badan yang tidak ideal, olahraga secara berlebihan dan perhitungan siklus haid yang kurang tepat.

Cara Menggunakan Test Pack Untuk Cek Kehamilan

telat haid 5 hari keluar darah telat haid 5 hari test pack negatif

Telat haid 5 hari apakah sudah bisa dilakukan tes kehamilan? Sebelum anda melakukan test kehamilan. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu test pack dan cara kerjanya.

Test kehamilan bisa dilakukan sendiri di rumah maupun cek di laboratorium. Tes di laboratorium biasanya dengan sampel darah oleh tenaga ahli dan professional. Sedangkan bila anda menggunakan test pack sendiri di rumah, umumnya dilakukan dengan sampel air seni.

Cara kerja test pack untuk telat haid cukup sederhana, alat ini akan mengecek jumlah hormone hCGA (human Chorionic Gonadotropin A) yang ada dalam sampel urin. Jumlah minimal adalah 5-25 mlU/ml, bila kadar mencapai standar maka pada alat akan menunjukkan hasil positif. Semakin sensitif alat mengetes kehamilan ini tentu akan semakin baik.

Untuk testpack sendiri saat ini sudah banyak jenisnya, dan mudah didapatkan, anda bisa membelinya di apotik bahkan di toko online. Diantara merk testpack yang direkomendasikan yaitu Akurat Strip Test Pack, One Step HCG Pregnancy Test, Sensitif Test Pack, OneMed Test Pack, HCG Pregnancy Test Stick Midstream, OneMed Test Hamil Quick & Sure, Jitu Strip Uji Kehamilan, Akurat Compact, Sensitif Digital Pregnancy Test dan ClearBlue Digital Pregnancy Test.

Waktu yang Baik untuk Test Kehamilan

Waktu yang Baik untuk Test Kehamilan Telat Haid 5 Hari

Kapan waktu yang baik untuk cek kehamilan. Waktu yang paling tepat adalah di pagi hari, saat kita baru bangun dan belum meminum apapun. Minuman yang kita minum tentu dapat mengencerkan jumlah hCG yang ada di dalam tubuh.

Dan tidur malam tentu tidak akan mempengaruhi jumlah hCG dalam tubuh sehingga lebih mudah untuk mendeteksinya. Waktu yang baik untuk mengetes kehamilan sebaiknya saat 6-12 hari setelah berhubungan di masa subur. Bisa juga dilakukan saat telat haid 5 hari.

Bila anda sudah mengalami telat haid 5 hari dan ingin melakukan tes kehamilan dengan test pack anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut.

Agar hasil maksimal dan test pack lebih akurat dapat diperhatikan beberapa tahap berikut. Saat anda membeli pilihlah alat tes yang paling sensitif, atau menanyakan ke petugas apotik mana produk yang paling direkomendasikan.

Belilah mendekati waktu pemeriksaan, karena alat ini sangat berpengaruh terhadap tempat penyimpanan. Bacalah instruksi dengan seksama agar didapatkan hasil yang maksimal dan akurat. Biasanya berbeda merk bisa jadi berbeda pula cara penggunaanya. Cara melakukan pemeriksaan sebaiknya lakukan di pagi hari karena konsentrasi air seni masih asli belum tercampur oleh cairan minum lainnya.

Demikian beberapa penjelasan mengenai apakah telat haid 5 hari dapat menjadi tanda kehamilan dan waktu yang baik untuk melakukan tes kehamilan menggunakan test pack. Perlu anda ketahui test pack untuk tes kehamilan tidak 100% akurat.

Salah satu penyebab hCG tinggi juga bisa dikarenakan adanya penyakit seperti hamil anggur. Untuk itu apabila anda sudah melakukan tes kehamilan sendiri dan hasilnya positif ada baiknya untuk segera berkonsultasi dengan dokter untuk menangani lebih lanjut dan mempersiapkan diri untuk merawat kandungan agar tetap sehat dan terjaga dengan baik.

Cara Mengatasi Telah Haid 5 Hari

Cara Mengatasi Telah Haid 5 Hari

Apabila telat datang bulan 5 hari tapi negatif, anda harus segera mencari cara mengatasi telat haid 5 hari, agar tidak berdampak buruk pada kesehatan, apalagi jika disertai keputihan, payudara sakit dan perut kram. Sudah pasti jika anda mengalami kondisi seperti itu, tentu akan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa mengatasi haid yang telat atau tidak teratur dengan mengkonsumsi ramuan herbal Femmilove. Femilove ini merupakan produk yang dibuat langsung oleh Dokter Boyke, beliau seorang dokter spesialis kesehatan reproduksi dan konsultan pakar seksolog yang sudah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Pasien dr boyke yang datang ke klinik nya mulai dari masyarakat biasa, para artis hingga para istri pejabat. Kiprahnya di dalam dunia kesehatan reproduksi dan seksual, sudah tidak diragukan lagi. Karena seringnya beliau mendapati pasien yang mengalami dengan masalah haid, kemudia dr boyke membuat solusi untuk mengatasinya yaitu dibuat dalam bentuk kapsul herbal dan diberi nama Femmilove.

Femmilove bukan hanya dapat mengatasi telat haid 5 hari, namun juga dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan kewanitaan. Informasi lebih lengkap mengenai produk femilove silahkan baca disini Manfaat Femmilove.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

telat haid 5 hari berapa usia kandungan,berapa lama telat haid dinyatakan hamil,berapa lama telat haid bisa dikatakan hamil,telat berapa hari dinyatakan positif hamil,tes kehamilan setelah berapa hari telat haid,cara mengetahui kehamilan dr tepek,cara menghitung telat haid dan dikatakan hamil,cara mengetahui kehamilan dengan telat haid 5 hari,Brpa usia khamilan saat telat 5 hari,brpa hari tlat haid bsa d,brp hari telat haid bru tespek,Bisakah test kehamian telat haud 5 hari,tlt brp hri bs dktkan hmil,berapa hari terlambat haid harua tespack,apakah telat haid 5 hari sudah bisa di test pack

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co