Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tetap Bersih Dan Wangi Dengan Pembersih Kewanitaan Alami

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Pembersih kewanitaan alami bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di area organ intim. Saat ini banyak produk kecantikan dan perawatan kesehatan organ intim yang sudah dijual bebas di pasaran. Namun amankah digunakan, apa saja kandungan dari produk tersebut apakah ada kandungan bahan kimia berbahaya yang ada didalamnya.

Organ intim kewanitaan memang tersembunyi, namun bukan berarti terbebas dari perawatan dan tidak dijaga dengan baik. Organ kewanitaan atau organ reproduksi ini sangatlah penting, maka perlu dilakukan perawatan dan dijaga agar terhindar dari kontaminasi dan infeksi bakteri-bakteri jahat yang dapat menyebabkan penyakit dan masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal, bau tidak sedap dan lainnya.

Penting Merawat Organ Kewanitaan

Cara Membuat Sendiri Pembersih Kewanitaan Dari Bahan Alami

Sangatlah penting merawat dan menjaga kebersihan organ kewanitaan, karena jika tidak dijaga kebersihannya organ intim wanita sangat rentang terserang berbagai macam penyakit, seperti gatal-gatal, kanker serviks, kanker rahim, kista dan miom. Selama ini para wanita lebih sering memprioritaskan kecantikan wajah atau tubuh saja, sangat jarang yang memperhatikan kecantikan miss v nya. Padahal kesehatan miss v sangat penting juga untuk dijaga.

Beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, yaitu apabila cebok usahakan dimulai dari bagian depan, dan sampai bagian dalam. Gunakan air yang bersih untuk membilas sehabis buang air besar maupun buang air kecil. Gunakan pembalut dengan tepat, ganti pembalut sesering mungkin agar kondisi tidak lembab dan tidak menimbulkan iritasi dan infeksi oleh bakteri – bakteri jahat.

Organ intim kewanitaan tidak lepas dari adanya kontaminasi mikroorganisme merugikan yang akan mengganggu kesehatan dan menimbulkan masalah serta penyakit. Cara membasuh organ intim dengan benar juga berpengaruh terhadap kebersihannya, basuh organ intim kewanitaan anda dari depan ke belakang begitu pula setelah buang air besar sebaiknya basuh ke arah belakang dengan menggunakan air bersih.

Cara Membersihkan Organ Kewanitaan Secara Alami

Pembersih Organ Kewanitaan Yang Alami

Pembersih kewanitaan alami bisa menggunakan bahan tradisional herbal dan bisa juga membersihkan dengan melakukan langkah – langkah alami untuk menjaga kebersihan organ kewanitaan seperti berikut ini :

  • Menjaga keseimbangan pH pada daerah organ kewanitaan dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi tinggi seperti vitamin, mineral dan gizi lainnya.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang memicu produksi cairan berlebih.
  • Istirahat yang cukup untuk merilekskan badan dan tidak menyebabkan stress.
  • Perbanyak konsumsi air putih, karena air putih sangat baik untuk tubuh tidak hanya untuk menjaga organ intim namun juga untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh.
  • Lakukan cara membasuh daerah kewanitaan anda dengan benar, yaitu dengan cara membasuh dari depan ke belakang.

Selain melakukan langkah-langkah diatas untuk perawatan organ kewanitaan secara tradisional. Selanjutnya anda juga bisa menggunakan produk pembersih kewanitaan alami yang bisa didapatkan di pasaran. Produk alami menjaga kebersihan kewanitaan yaitu carilah produk yang memiliki kandungan bahan alami seperti ekstrak manjakani, daun sirih, kunyit, daun kemangi, lidah buaya, temu putih dan bahan – bahan alami lainnya.

Bahan – bahan alami ini baik digunakan untuk menjaga keseimbangan pH dan kondisi organ kewanitaan agar tetap sehat dan terawat. Sudah banyak produk yang dipasarkan dengan kandungan bahan – bahan tersebut. Cara membuat pembersih v alami, bisa juga dilakukan seperti dibawah ini:

Daun kemangi salah satu tanaman herbal yang bisa dijadikan ramuan untuk membasuh alat kelamin. Daun kemangi memiliki kandungan euganol yang dapat melawan dan membunuh kuman serta jamur merugikan. Selain itu kandungan minyak atsiri yang ada pada daun kemangi, dapat memberikan efek harum dan segar pada daerah kewanitaan.

Dalam menggunakan daun kemangi tidak dianjurkan untuk dijadikan sabun yang langsung dibilas di daerah kewanitaan. Tapi daun kemangi dijadikan pembersih kewanitaan alami dengan cara dikonsumsi, misalnya dengan langsung bisa jadi lalapan atau diolah.

Pembersih kewanitaan alami lainnya agar miss v harum dan keset yaitu dengan lidah buaya. Lidah buaya bukan hanya memiliki manfaat untuk menyuburkan rambut namun juga untuk pengharum daerah kewanitaan. Sama seperti daun kemangi lidah buaya juga mengandung euganol yang dapat membunuh kuman merugikan dan memberikan efek harum di daerah kewanitaan anda.

Cara merawat miss v agar tetap wangi dengan menggunakan lidah buaya ini, caranya yaitu haluskan lidah buaya kemudian ditambah dengan madu dan minum setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam. Ramuan pewangi miss v dengan mengkonsumsi rutin lidah buaya sudah terbukti efektif.

Sabun Pembersih Kewanitaan Rekomendasi Dokter

pembersih kewanitaan alami dari bahan herbal tradisional

Pembersih untuk vagina yang alami apa? Mungkin saat ini anda sedang bingung mencari pembersih kewanitaan yang alami dan aman. Salah satu sabun pembersih kewanitaan yang alami resep dari Dokter Boyke yaitu dengan Premium Majakani Extract. Premium majakani extract merupakan obat tradisional herbal pembersih vagina yang sangat aman digunakan.

Pembersih kewanitaan Premium majakani bisa digunakan untuk remaja, oleh ibu hamil atau saat hamil, maupun wanita normal yang membutuhkan sabun kewanitaan yang bagus untuk menjaga kesehatan organ intimnya agar tetap wangi dan agar tetap rapat.

Pembersih kelamin perempuan resep Dr Boyke Dian Nugraha ini bukan hanya dapat menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, namun juga bisa menghilangkan gatal-gatal yang disebabkan oleh jamur, dapat mencegah keputihan dan membuat miss v menjadi lebih bersih, wangi dan harum.

Jadi jika anda butuh sabun pembersih area kewanitaan yang alami dan aman silahkan gunakan Premium Majakani Ectract, produk ini sangat aman karena terbuat dari kompilasi bahan-bahan alami dan juga terdaftar resmi di BPOM.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

pembersih kewanitaan alami,apa nama produk pembersi kelamin,cara membersihkan vagina dg bhn alami,Cara membuat pembersih v alami,pembersih alami alat kelamin,pembersih area kewanitaan yg alami,ramuan untuk membasuh alat kelamin,sabun pembersih kewanitaan yang alami

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Menopause merupakan sebuah kondisi yang pada akhirnya akan di alami oleh setiap wanita ketika memasuki usia yang tidak produktif lagi. Biasanya ketika wanita akan mengalami masa ini, maka akan ada beberapa tanda ataupun... more
  • Saat anda sedang haid keluar gumpalan darah seperti hati ayam dan ada juga yang seperti daging, sebenarnya tanda apakah itu? Dan mengapa darah haid yang keluar tersebut menggumpal, normalkah atau justru berbahaya? Padahal... more
  • Anda sedang mencari pembersih kewanitaan yang aman dan yang bagus? Perhatikan hal-hal berikut sebelum membeli produk pembersih daerah kewanitaan. Membersihkan area kewanitaan agar senantiasa bersih dan sehat merupakan hal... more
  • Perut buncit sering kali menjadi salah satu faktor kita menjadi kurang percaya diri. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi perut kita menjadi buncit. Salah satunya ialah faktor makanan yang kita konsumsi. Sering kali... more
  • Sebelumnya kami sudah pernah menulis bagaimana cara merapatkan Miss V yang longgar dengan ramuan tradisional. Dan pada kesempatan ini, kami akan membagikan tips mengencangkan vagina dengan cara melakukan  senam merapatkan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co