Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah

produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Kebanyakan pernikahan hanya mesra di tahun-tahun pertama saja. Setelah lama menikah, biasanya kemesraan itu mulai sirna. Alhasil, kita pun mulai menerka-nerka apakah suami masih menyayangi kita? Daripada menerka-nerka, mengapa tidak berusaha membuat suami semakin sayang saja?

cara agar suami makin sayang dan perhatian

Tips Agar Suami Makin Sayang Sama Istri

Berikut tips-tips agar suami makin sayang dan betah di rumah agar hubungan rumah tangga tetap harmonis sepanjang hari.

  1. Ceria dan Menyenangkan

Di manapun berada, wanita yang ceria dan menyenangkan lebih disukai dan lebih banyak penggemarnya. Oleh karena itu, anda harus menjadi istri yang ceria dan menyenangkan. Meski uang bulanan sudah hampir habis dan suami tidak seromantis dulu, anda tetap harus ceria. Sambutlah kepulangan suami dari tempat bekerja dengan senyum dan rasa syukur karena suami masih ada dan sehat. Karena di luar sana, ada banyak istri yang harus berjuang sendiri setelah suami tiada.

  1. Mempercayai Cintanya

Setelah menikah, kebanyakan suami jarang “menggombal”. Bukan karena sudah tidak cinta lagi, melainkan karena anda bukan lagi menjadi target yang harus diburu. Karena sudah terikat pernikahan, pria merasa tidak perlu mengejar wanitanya lagi. Namun sayangnya, kebanyakan wanita menyukai pria romantis meski sudah tidak muda lagi. Percayalah, meski suami tidak lagi mengungkapkan rasa cintanya, ia tetap mencintai anda. Jadi anda tidak perlu marah tanpa sebab hanya karena suami tidak lagi romantis.

  1. Menjadi Kuat

Suami sangat senang bila wanitanya sabar dan tegar di tengah kondisi ekonomi yang memburuk. Suami juga akan tenang melihat istrinya tetap kuat meski sedang dirudung masalah berat. Perlu diketahui, pria juga menginginkan pasangan yang kuat untuk dijadikan tempat bersandar saat lelah dan membutuhkan ketenangan.

  1. Tidak Membuatnya Cemburu

Tips agar suami makin sayang berikutnya adalah dengan tidak membuatnya cemburu. Cemburu memang bagian dari cinta dan kebanyakan wanita yang merasa diabaikan akan bersikap seolah dekat dengan pria lain. Padahal langkah ini tidak selalu berhasil, bahkan ada yang menjadi senjata makan tuan. Memang anda berniat membuatnya cemburu, namun bagaimana jika suami menilai anda genit? Bisa jadi ia akan kehilangan kepercayaan. Wanita yang dinikahinya sudah sepatutnya menjaga kehormatan untuk suaminya seorang, bukan bertingkah seperti remaja labil.

tips agar suami makin sayang dan lengket

  1. Menjaga Ucapan

Beberapa suami akan terlihat sangat menakutkan saat marah. Ia bisa melotot, membentak, melontarkan kata kasar, dan mengancam dengan perceraian. Alhasil, istri yang merasa tidak terima dimarahi ikut terbawa emosi. Apalagi istri merasa benar. Saat anda dan suami sedang bertengkar, anda harus tetap dapat mengontrol diri. Jangan sampai anda mengatakan sesuatu yang menyakiti hati suami. Kemarahan memang dapat reda namun ucapan menyakitkan dapat menimbulkan luka hati dan membekas dengan sangat lama. Meskipun suami tidak menunjukkan kekesalan itu, ia akan tetap mengingatnya. Jika itu terjadi, lama-kelamaan rasa cintanya akan menghilang.

  1. Bersikap Baik Pada Orang-orang di Sekitarnya

Tunjukkanlah sikap baik pada orang-orang di sekitar suami. Karena bagi pria, orang tua, keluarga, saudara, dan teman merupakan tanggung jawab mereka. Ketika anda menjadi bagian keluarganya, posisinya tetap sama yakni sebagai anak, saudara, dan teman. Hanya perannya saja yang bertambah yakni menjadi suami dan ayah.

  1. Menjadi Orang Kepercayaannya

Tips agar suami makin sayang yang terakhir adalah dengan menjadi orang kepercayaannya. Biasanya pria tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain, lantaran tidak suka terlihat nelangsa dan dikasihani. Itulah mengapa pria lebih suka bersahabat dan hidup bersama mereka yang tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri. Saat suami rela berbagi kesulitan dengan anda, berarti ia percaya pada anda. Karena itu, jadilah orang kepercayaannya dengan menjaga seluruh rahasianya dan kelemahannya serta menghargai apa pun yang dilakukannya.

Nah itulah 7 tips agar suami makin sayang, lengket dan perhatian yang harus anda lakukan, silahkan baca juga tips rumah tangga ini Kewajiban Istri Pada Suami dan Cara Menarik Perhatian Suami.

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

tips agar suami makin sayang dan lengket,cara agar suami makin sayang dan perhatian,bikin suami lengket,cara suami sayang istri,cara bikin suami makin lengket,agar suami perhatian,tips agar suami makin lengket,tips agar suami nempel terus,suami tidak seromantis dulu,suami makin sayang,google cara suami mkin syang,cara merubah suami sayang dan perhatian,cara memuaskan suamu agar makin sayang,cara membuat suami lengket dng istri,cara membuat suami lebih mesra,cara agar suami nempel,buat suami makin mesra,biar suami makin lengket,bagaimana cara suami lebih sayang sama istri,tips supaya suami makin lengket

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Setiap Hari Secara Gratis, Dari ProdukWish.com

Terima kasih sudah membaca artikel berjudul Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah dan Anda bisa menemukan artikel Mengenai Tips Agar Suami Makin Sayang Dan Betah Di Rumah ini dengan url https://produkwish.com/blog/tips-agar-suami-makin-sayang-dan-betah-di-rumah. Jangan lupa share ke teman-teman ya.
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co