Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Bagaimana Cara Memuaskan Suami Saat Haid

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bagaimana jadinya bila istri sedang haid, namun suami ingin bercinta? Apa harus ditunda dulu? Memang bercinta saat haid menuai banyak pro dan kontra. Sebagian masyarakat menganggap hal ini dilarang, namun ada juga sebagian orang yang tetap melakukannya. Jika anda dan suami termasuk golongan pro dan anda masih bingung dengan cara melakukannya, cara memuaskan suami saat haid artikel ini mungkin dapat membantu anda.

Tahukah anda…

Seorang istri yang ingin membahagiakan suami melalui hubungan intim, menurut islam nilainya sama juga seperti ibadah dan bisa mendatangkan pahala. Justru jika seorang istri menolak suami untuk melakukan hubungan badan, menurut sebuah hadist hukumnya adalah dosa, artikel mengenai ini bisa dibaca disini Berhubungan Intim Menurut Islam.

Jadi bagaimana cara memuaskan dan membahagiakan suami sedangkan anda sedang menstruasi, yuk simak caranya dibawah ini.

Tips Bagaimana Cara Memuaskan Suami Saat Haid

Cara Memuaskan Suami Saat Haid Diranjang Paling Hot

1. Menggunakan Kontrasepsi

Saat sedang menstruasi, resiko terkena infeksi rahim dan penyakit menular seksual sangat tinggi. Kemungkinan hamil memang kecil, namun itu tidak mustahil. Jadi, anda harus tetap menggunakan pengaman. Ada 4 pilihan yang dapat dipertimbangkan, yaitu diafragma, spons kontrasepsi, kondom pria, dan kondom wanita.

Diafragma berguna untuk menghalangi darah dan mengontrol kehamilan. Diafragma mudah digunakan karena ukurannya sesuai dengan serviks. Lalu, spons kontrasepsi diletakkan di dalam vagina selama berhubungan intim.

Kondom wanita juga bergungsi untuk menghalangi darah agar tidak mengenai organ intim suami dan memberikan sensasi yang lebih. Jangan lupa meminta suami untuk juga menggunakan kondom agar darah tidak mengenai organ intimnya dan ia terhindar dari penyakit menular seksual.

2. Memuaskan Suami di Bawah Pancuran

Selain aman dari darah yang berlepotan, bercinta di bawah pancuran mandi juga memberikan sensasi baru. Saat anda dan suami berada di bawah aliran air, kehadiran aliran lain tidak terlalu kentara.

3. Pijatan Sensual

Cara memuaskan suami saat haid dan nifas berikutnya adalah dengan melakukan pijatan sensual. Pijatan ini ditujukan untuk menggoda suami dan membangkitkan libidonya. Anda hanya perlu memijat suami pada bagian yang sensitif, terutama paha dan bokong.

4. Posisi Misionaris

Untuk mengurangi aliran darah, berbaringlah telentang. Lakukan penetrasi secara perlahan karena posisi serviks bisa lebih rendah dan sensitif saat anda haid. Jika terasa sakit, beritahu suami dan lanjutkan secara perlahan.

5. Mandi Bersama

Anda bisa mencuci rambutnya, memijat kulit kepalanya, dan mengusap tubuhnya dengan sabun. Begitu juga sebaliknya, suami dapat melakukan hal yang sama pada anda.

6. Lakukan Masturbasi Menggunakan Tangan Istri

Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk memuaskan suami yaitu dengan menggunakan tangan, jangan biarkan suami melakukan masturbasi atau onani sendiri, karna mengeluarkan sperma selain dengan tubuh istri merupakan perbuatan terlarang.

Seperti firman Allah dalam Surat Al-Mukmin Ayat 5-7
“Orang-orang yang menjaga kemaluannya, Kecuali terhadap istri-istrinya atau budak yang dia miliki; Maka Sesungguhnya dia dalam hal ini tidak tercela. Namun barangsiapa mencari yang di balik itu, maka dia Itulah orang-orang yang sudah melampaui batas”

Jadi jika anda sebagai istri dan ingin membahagiakan suami, puaskanlah hasrat suami anda dengan melakukan masturbasi.

Sebelum Berhubungan Intim Saat Haid Perhatikan Ini

video cara memuaskan suami saat haid dalam islam

Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum berhubungan intim saat haid, seperti berikut.

  1. Memuaskan suami saat haid dapat meringankan nyeri akibat menstruasi. Orgasme juga dapat melepaskan endorfin yang membuat anda merasa senang dan tidak lagi bad mood.
  2. Memuaskan suami saat haid memberikan kepuasan lebih. Saat haid, wanita mengalami perubahan hormon yang membuat mereka lebih bergairah.
  3. Akan tetapi, menurut dokter berhubungan intim saat haid juga beresiko terkena infeksi dan penyakit menular seksual. Saat haid, leher rahim dalam kondisi terbuka sehingga memudahkan darah dan bakteri masuk ke dalam rongga panggul.
  4. Anda juga bisa menularkan penyakit hepatitis dan HIV pada suami karena lebih banyak darah.
  5. Saat haid, kadar vagina menjadi lebih rendah dan tingkat keasaman berkurang. Kondisi ini membuat anda lebih mudah terinfeksi jamur dan bakteri.
  6. Sebaiknya anda tidak melakukannya saat darah haid sedang deras, seperti hari pertama dan kedua. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan ranjang dari darah. Akan tetapi, anda juga dapat mengantisipasinya dengan meletakkan alas seperti handuk.
  7. Menurut islam melakukan hubungan badan saat haid sangat tidak diperbolehkan, karena darah haid yang ada pada wanita adalah kotoran najis, karena itu wanita haid tidak halal melakukan ibadah dulu, seperti sholat, puasa dan memegang Al-Quran.

Sejatinya seks merupakan salah satu esensi dalam pernikahan. Namun jangan justru menjadikannya sebagai beban. Saat anda merasa tidak nyaman berhubungan intim saat haid, meskipun tujuan anda baik yaitu ingin membahagiakan suami sedangkan anda sedang haid, katakan itu terus terang pada suami.

Membina pernikahan tidak hanya persoalan ranjang. Ada banyak hal lainnya yang dapat anda dan suami lakukan untuk menguatkan hubungan. Itulah sedikit ulasan mengenai cara memuaskan suami saat haid. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Baca juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara memuaskan suami,cara memuaskan suami saat haid,Memuaskan suami,cara membahagiakan suami saat haid,video cara berhubungan suami istri,cara memuaskan pasangan lagi datang bulan,cr memuask,cara memuaskan istri yg sedang haid,cara memuaskan istri hubungan intim hot,cara membuat suami bahagia menurut islam,cara berhubungan intim dengan pacar,cara membahagiakan suami di malam hari,cara melayani suami saat haid com,vidio pasutri bercumbu,cara istri membahagiakan suami saat

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Umumnya kulit kering terlihat kusam, pecah-pecah akibat rendahnya tingkat kelembaban, dan terasa kencang akibat rendahnya tingkat sebum. Sebum merupakan kelenjar lemak alami dari tubuh kita yang membuat kelembaban kulit... more
  • Kista merupakan penyakit yang biasanya menyerang wanita. Kista memang sangat identik dengan masalah yang dialami oleh wanita. Banyak kasus kista yang terjadi pada wanita. Bagi wanita,mengetahui mengenai penyakit kista bisa... more
  • Bagi wanita yang sudah menikah dan memiliki suami tentunya memiliki berbagai macam masalah yang terjadi pada vaginanya dan salah satunya yaitu menginginkan vaginanya menjadi rapat kembali untuk membuat suami lebih nyaman dan... more
  • Tutorial memakai hijab segi empat tanpa motif ini nantinya akan memberikan kesan penampilan Anda yang lebih trendy dan juga elegan. Sebab hijab tanpa motif ini mampu menambah daya tarik tersendiri dengan cara menambahkan... more
  • Kista adalah penyakit yang biasa di sebut dengan penyakit silent killer. Karena penyakit ini dapat membunuh dengan gejala yang tidak dapat di deteksi.Namun cara mencegah kista ini bisa dilakukan sedini mungkin dengan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co