Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips dan Cara Agar Cepat Punya Anak Setelah Menikah

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Memiliki anak setelah menikah merupakan hal yang pasti diinginkan oleh semua orang. Karena dengan hadirnya anak ditengah-tengah kehidupannya, akan membuat suasana keluarga makin seru, ramai dan tentunya menyenangkan. Namun sayangnya tidak sedikit, sebuah pasangan yang kesulitan memiliki keturunan, maka tidak heran banyak pasangan suami istri yang berusaha mencari cara agar cepat punya anak.

Banyak sekali pasangan suami istri atau pasutri yang ingin tahu adakah cara mudah agar cepat punya anak dan informasi tersebut tentu saja akan menarik perhatian para pasangan yang sudah sangat merindukan kehadiran sang buah hati tercinta.

Sudah menjadi rahasia umum bila di luar sana ada banyak pasangan suami istri yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan. Masalah ini tidak hanya dialami oleh pasangan suami istri yang baru saja membina bahtera rumah tangga, tetapi ada juga pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun tidak kunjung juga memiliki anak.

Sudah pasti masalah ini tidak bisa didiamkan begitu saja karena fakta di lapangan membuktikan bahwa terjadinya kasus perceraian juga bisa diakibatkan oleh faktor tidak kunjung hadirnya buah hati tercinta yang sudah sangat dinanti-nantikan ini.

Nah bagi Anda yang kebetulan juga mengalami masalah ini dan sudah melakukan berbagai usaha agar cepat punya anak tetapi belum kunjung juga memperoleh hasil seperti yang diinginkan hendaknya tidak perlu berkecil hati. Ada baiknya bagi Anda semua untuk mengetahui apa sebenarnya penyebab dari sulitnya bagi sebagian pasangan untuk cepat memperoleh anak.

Untuk mengetahui penyebabnya tentu saja mesti dilakukan pemeriksaan medis dan tidak hanya sang istri saja yang mesti diperiksa, tetapi dari pihak suami pun juga harus menjalani pemeriksaan agar diketahui dari pihak mana yang sedang mengalami masalah dengan kesuburannya.

Jadi untuk Anda para suami jangan selalu menyalahkan istri Anda, karena bisa jadi justru kesuburan Anda sendiri yang kurang dan tidak perlu malu untuk memeriksakan diri ke dokter. Karena itu dibutuhkan saling memahami dan kerjasama agar keinginan memiliki anak bisa tercapai.

Cara Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Anak

Tips dan Cara Agar Cepat Punya Anak Menurut Dr Boyke

Cara cepat punya anak sudah barang tentu dibutuhkan beberapa upaya yang mesti dilakukan oleh kedua pasangan suami istri. Sekedar informasi saja, sulit memiliki anak bisa disebabkan karena adanya gangguan kesehatan pada organ reproduksi wanita, misalnya terkena kista, miom, kanker serviks dan penyakit kewanitaan lainnya.

Selain itu tingkat kesuburan yang kurang juga menjadi salah satu faktor utama mengapa ada pasangan yang sulit memiliki anak. Tidak hanya itu saja, seorang wanita yang memiliki banyak beban pikiran sehingga menyebabkan stres atau depresi juga cenderung sulit hamil, termasuk juga wanita yang mengalami obesitas alias kelebihan berat badan. Dari sini setidaknya bisa didapat gambaran macam-macam faktor atau penyebab dari permasalahan ini.

Jadi bagi yang merasa penasaran dan sudah tidak sabar ingin mengetahui cara agar cepat punya anak setelah menikah bisa menyimak beberapa tips yang telah dirangkum di bawah ini :

Konsultasi Dengan Dokter Kandungan

Penyebab Keputihan Pada Wanita Yang Belum Menikah

Tips yang pertama tentu dengan berkonsultasi dengan dokter kandungan. Nantinya dokter akan melakukan sejumlah rangkaian tes dan diagnosis untuk mengetahui kira-kira adakah semacam penyakit maupun kelainan?

Misalnya, ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh anda. Dengan begitu akan lebih mudah untuk mengambil tindakan untuk memperbesar peluang agar cepat hamil. Dokter juga akan memberikan beberapa petunjuk dan juga saran supaya Anda bisa cepat mendapatkan kehamilan.

Perhatikan Masa Subur

Siklus Menstruasi 1 Hari yang Normal

Tips berikutnya yaitu dengan memperhatikan masa subur untuk meningkatkan peluang kehamilan. Tips ini terbukti cukup ampuh dan tahukah Anda bila kebanyakan pasangan justru sering melakukan hubungan intim di luar masa subur?

Tentu saja peluang bagi sang istri untuk hamil tidak sebesar ketika berhubungan di saat sedang masa subur atau ovulasi. Untuk mengetahui masa subur tersebut, Anda bisa memulai dengan membuat jadwal periode menstruasi. Saat ini untuk mengetahui kapan seorang  wanita sedang memasuki masa subur semakin mudah karena sudah ada aplikasi untuk menghitung waktu ovulasi.

Perhatikan Waktu Dan Juga Posisi Saat Bercinta

Posisi Woman on Top Kesukaan Zodiak Cancer

Tips ketiga adalah dengan memperhatikan waktu dan juga posisi pada saat sedang bercinta. Meskipun tampak sepele namun waktu dan juga posisi dalam bercinta ini ternyata juga cukup berpengaruh terhadap kemungkinan terjadinya kehamilan.

Berdasarkan penelitian diketahui posisi bercinta misionaris (wanita berada di bawah) merupakan posisi yang sangat efektif untuk memperbesar peluang kehamilan. Pada posisi tersebut membuat sperma memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk mencapai serviks sehingga pembuahan pun akan terjadi.

Lalu beberapa ahli juga menyarankan agar meletakan “ganjal” baik itu bantal kecil atau lainnya di bawah pantat istri sesuai bercinta. Tujuannya untuk membantu sperma supaya tidak cepat keluar dari dalam rahim sehingga memberikan waktu yang lebih banyak kepada sperma untuk mencapai sel telur.

Istri juga disarankan supaya tidak buru-buru bangun sehabis melakukan hubungan intim. Baiknya berbaringlah sejenak agar sperma tidak keluar dengan cepat. Kemudian untuk waktu yang paling tepat dan juga paling dianjurkan jika ingin cepat hamil adalah pada menjelang tidur malam.

Jalankan Gaya Hidup Sehat

Gerakan Senam Melangsingkan Badan Dengan Cepat

Tips cara cepat hamil yang keempat yaitu dengan menjalankan gaya hidup sehat untuk menjaga kesuburan rahim maupun sperma. Mulailah dengan menghindari makanan yang bisa mengakibatkan obesitas dengan memperbanyak mengkonsumsi sayur, buah dan makanan yang kaya akan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di samping itu hindari juga kebiasaan tidak sehat misalnya merokok, minum-minuman yang mengandung alkohol dan memakai obat-obatan terlarang karena bisa menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi.

Penting juga untuk berolahraga secara rutin dan teratur untuk menjaga metabolisme tubuh. Idealnya dalam satu minggu luangkan waktu untuk berolahraga selama 30 menit sampai satu jam setip dua atau tiga hari sekali. Setelah itu istirahatlah yang cukup dan hindari kebiasaan begadang sebab kebiasaan ini mengakibatkan tubuh menjadi lesu sehingga bisa mempengaruhi aktivitas seksual.

Banyak-Banyak Berdoa

Hukum Wanita Haid Masuk Masjid Adalah Diperbolehkan

Tips yang terakhir tidak lain dan tidak bukan adalah dengan banyak berdoa karena anak merupakan anugerah sekaligus titipan dari Yang Maha Kuasa. Percayalah dengan senantiasa berdoa setiap saat maka Anda bisa cepat hamil dan memiliki anak yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Namun jangan hanya berdoa saja, harus diiringin dengan upaya yang harus dilakukan, karena segala sesuatu di dunia ini bisa terwujud jika manusia itu mau berusaha, sebagai bukti bahwa ia bersungguh-sungguh. Dan selalu berpikir positif dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan anak pada anda. Mungkin saat ini belum waktunya, tapi jika sudah waktunya pasti Tuhan akan mengarunia keturunan kepada anda.

Mengkonsumsi Obat Kesuburan

Cara Cepat Punya Anak Dengan Obat Dokter Boyke

Mungkin sedikit tambahan juga bagi yang kesulitan untuk hamil dan mendapatkan momongan tidak ada salahnya juga untuk mencoba sebuah produk yang cukup efektif mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Produk yang kami rekomendasikan ini adalah produk Femi Herbs dari Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG.

Kapsul herbal Femi Herbs telah menolong banyak wanita yang mengalami masalah dengan kesuburannya sehingga membantu para pasangan suami istri untuk hamil dan mendapatkan anak. Fungsi utama dari produk dr boyke yang terbuat dari 100% bahan herbal alami ini adalah membantu meningkatkan kesuburan pada wanita.

Tidak hanya itu, Femiherbs juga bisa digunakan untuk membantu merawat organ reproduksi dari dalam dan membantu menjaga stamina bagi para wanita sehingga aktivitas di atas ranjang menjadi lebih berkualitas.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi Femiherbs karena sudah banyak yang membuktikan keampuhannya dan Anda juga harus tahu bila produk herbal untuk wanita ini merupakan produk asli yang dibuat langsung oleh dokter yang spesialis dibidang kesehatan reproduksi. Jadi rahasia agar cepat punya anak yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi Femiherbs.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Kecantikan kulit wajah dapat diperoleh dari bahan yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bahan yang biasanya hanya dikonsumsi biasa atau bahkan dibuang ternyata dapat membuat kulit wajah anda menjadi sehat dan cerah. Kulit... more
  • Bagi para pasangan yang telah menikah, tentunya sangat menantikan kehadiran seorang anak. Sayangnya, terkadang kehadiran anak yang dinanti-nantikan belum kunjung datang. Banyak faktor yang mempengaruhi  mengapa sang istri... more
  • Salah satu masalah yang sering terjadi pada kulit dan sangat mengganggu karena dapat menurunkan rasa percaya diri serta dapat mengurangi segi penampilan adalah jerawat. Jerawat memang sangat menjengkelkan jika saja timbul... more
  • Kista bartholin merupakan satu jenis kista yang banyak terjadi juga pada wanita selain kista coklat yang seringkali disebut sebagai penyakit kista endometriosis misalnya. Jenis yang satu ini merupakan jenis yang sedikit beda... more
  • Bagaimana cara merawat organ intim wanita agar tetap sehat dan bersih? Semua wanita perlu dan harus memahami cara merawat organ intim kewanitaan mereka. Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan juga kebersihan... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co