Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Hubungan Intim Suami Istri Tahan Lama Paling Ampuh

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ada banyak pasangan yang mendambakan hubungan intim suami istri tahan lama. Apalagi mengingat wanita yang cenderung sulit mengalami orgasme dan memerlukan waktu cukup lama agar terangsang. Namun sayangnya, tidak jarang hubungan intim hanya berlangsung sebentar. Biasanya masalah ini timbul karena pria mengalami ejakulasi dini. Secara umum ada beberapa penyebab seorang pria tidak mampu berhubungan intim tahan lama, antara lain faktor stress dan pola hidup yang tidak sehat.

Padahal pola hidup yang sehat sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hubungan intim. Karena itu, mulai sekarang, anda harus membiasakan hidup dengan sehat agar bisa saling memuaskan dan rumah tangga pun menjadi harmonis. Selain menjalankan hidup sehat, masih ada cara-cara lainnya yang bisa membuat hubungan intim suami istri tahan lama. Mari simak tipsnya dibawah ini.

Cara Hubungan Intim Agar Tahan Lama

Tips Hubungan Intim Suami Istri Tahan Lama Paling Ampuh Dr Boyke

Berikut ini beberapa tips agar hubungan anda tahan lama yang bisa coba anda terapkan dalam kehidupan seksual sehari-hari.

  1. Pemanasan

Cara agar hubungan seks tahan lama yang pertama yaitu Pemanasan, Kegiatan ini wajib dilakukan sebelum berhubungan intim karena ini bisa meningkatkan gairah istri. Jadi selalu usahakan melakukan pemanasan terlebih dahulu, jangan asal langsung tusuk.

  1. Gaya bercinta yang bervariasi

Jangan hanya berpaku pada gaya bercinta yang itu-itu saja. Cobalah melakukan gaya bercinta yang lain agar mood anda dan pasangan menjadi lebih enak. Sesi bercinta pun jadi lebih berkesan dan menyenangkan. Dengan mencoba berbagai posisi, hubungan seks pun akan terasa sensional.

  1. Masturbasi

Sebaiknya anda juga melakukan masturbasi untuk meningkatkan stamina bercinta. Tidak perlu takut akan membuat pasangan menjadi marah, karena masturbasi merupakan aktivitas natural yang sehat. Namun jangan terlalu sering melakukan masturbasi, karena tidak baik juga untuk kesehatan.

Lakukan masturbasi hanya ketika anda ingin melakukan hubungan badan, menurut beberapa pengalaman, masturbasi sebelum melakukan hubungan seksual bisa membuat sperma lama keluar, jadinya anda bisa lebih tahan lama berhubungan.

  1. Teknik menekan

Saat sudah mencapai puncak, cobalah menekan penis pada bagian bawah dimana terdapat saluran uretra pengirim sinyal ejakulasi yang membuat ejakulasi bisa tertahan. Cobalah melatih teknik ini agar waktu klimaks bisa menjadi lebih panjang. Cara ini sudah terbukti efektif membuat pria tidak mudah ejakulasi, dan dipercaya bisa membuat aktivitas seksual jadi tahan lama.

  1. Teknik stop-start

Selain teknik menekan, teknik stop-start juga termasuk cara agar hubungan intim suami istri tahan lama. Saat mencapai puncak, berhentilah selama 5-10 detik hingga gairah menurun. Ulangi terus teknik stop-start ini hingga anda expert.

Teknik ini bisa juga dilakukan dengan bantuan istri, sudah banyak yang membuktikan teknik stop-start dapat membantu pria menjadi tahan lama tidak cepat keluar.

  1. Pelan-pelan

Tidak perlu bercinta dengan terlalu nafsu, karena dorongan yang cepat justru akan membuat ejakulasi menjadi lebih cepat. Sebaliknya, anda harus memperlambat dorongan pada Mr. P agar ejakulasi bisa terkontrol.

Lakukan hubungan seks dengan pelan-pelan dan lemah lembut, tahan terlebih dahulu jika terasa akan keluar, kontrol nafas dan ulangi lagi.

  1. Posisi misionaris

Ini merupakan posisi yang paling umum digunakan pasangan suami-istri. Agar lebih efektif, anda bisa menambahkan teknik tertentu, yakni suami mengapit kaki istri ataupun sebaliknya. Sesekali anda juga bisa mencoba mengangkat kaki ke atas dan gaya lainnya.

  1. Posisi duduk berhadapan

Posisi ini menimbulkan sensasi visual yang lebih, dimana suami yang mengendalikan tempo permainan. Sejumlah pria mengaku bisa bertahan lebih lama saat berhubungan intim dengan pasangannya dengan menggunakan posisi berhadapan ini.

  1. Posisi koboi berkuda

Kebalikan posisi duduk berhadapan adalah posisi koboi berkuda yang sangat disukai wanita. Dengan posisi ini, wanita bisa leluasa bergerak maju-mundur di atas tubuh suaminya. Posisi ini juga sangat disukai wanita karena ia bisa mengatur posisi yang tepat lewat gerakan yang diciptakannya. Selain mampu membuat hubungan intim suami-istri tahan lama, posisi ini juga disebut-sebut mampu memuaskan dengan maksimal.

  1. Berkomunikasi

Sehebat apa pun gaya bercinta yang dilakukan, jika komunikasi suami-istri tidak berjalan lancar, tetap saja hubungan intim tidak akan terasa enak. Dalam hubungan rumah tangga, komunikasi adalah hal yang penting. Banyak sekali kesalahpahaman yang kerap terjadi antara suami dan istri hanya karena komunikasi yang tidak lancar. Padahal itu sangat berpengaruh pada kehidupan rumah tangga dan kehidupan seksual.

Jadi, pastikan anda dan pasangan memiliki komunikasi yang baik. Bersikaplah terbuka kepada pasangan dan pastikan anda berdua saling mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan dan tidak ingin dilakukan. Dengan demikian, hubungan intim suami istri tahan lama dan penuh cinta, bukan hanya didorong nafsu belaka.

Pentingnya Hubungan Intim Tahan Lama

Pentingnya Hubungan Intim Tahan Lama

Mungkin sebagian orang tidak menyadari akan pentingnya berhubungan intim yang tahan lama. Hubungan intim yang merupakan kebutuhan biologis manusia, memiliki peran penting dalam kehidupan, kesehatan dan keharmonisan.

Dalam kesehatan, aktifitas seks yang dilakukan dapat membantu meningkatkan kesehatan psikologis, saat anda berhubungan seks akan banyak energi yang keluar, jadi berhubungan badan sama halnya seperti ketika sedang berolahraga dan berolahraga sudah jelas sangat menyehatkan.

Sedangkan dalam peran kehidupan dan keharmonisan, hubungan seks dapat membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih indah. Tidak sedikit sebuah rumah tangga yang berakhir dengan kehancuran karena persoalaan seks. Banyak kasus perceraian yang berasalah dari kurangnya kepuasaan hubungan seks, dan juga kasus perselingkuhan.

Dari sisi pria, apabila sang istri tidak bisa melayani hubungan seks dengan baik, dipastikan suami akan merasa kecewa, dan apabila terjadi terus menerus sudah pasti akan jengkel, lebih fatal karena kebutuhan biologisnya tdak terpenuhi, seorang pria bisa saja berhubungan seks dengan wanita lain atau mungkin meminta cerai karena ingin mendapatkan kebutuhan seks yang mencukupi.

Sedangkan dari sisi wanita, seperti sudah dijelaskan wanita lebih lama mencapai klimaks atau orgasme. Tentu ini harus diperhatikan oleh pria, jangan egois saat berhubungan badan. sebagian besar pria biasanya lebih cepat mencapai klimaks, sedangkan wanita belum mencapainya.

Tentu sang wanita akan kecewa, karena tidak munafik, wanita pun ingin mencapai puncak kenikmatan seks. Dalam koran berita sering kita temui kasus perselingkuhan istri dengan laki-laki lain, penyebab salah satunya mengatakan karena suaminya tidak tahan lama.

Begitu pentingnya hubungan intim dalam kehidupan, jadi mulai saat ini cobalah saling bekerjasama agar hubungan intim menjadi tahan lama, cari solusi bersama agar bisa saling menikmati hubungan seksual anda.

Baca Juga:

Sharekan Pada Teman Kamu pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru Secara Gratis Dari ProdukWish.com. Setelah Email Anda Daftarkan, Silahkan Cek Inbok Pada Email Anda Untuk Mengaktifkan Langganan Artikel Yang Akan Dikirim Setiap Hari

  • Kerutan di dahi memang sangat mengganggu penampilan seseorang, apalagi bagi seorang wanita. Wanita akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Sebenarnya apa sih yang menjadi penyebab timbulnya kerutan di dahi? Ada... more
  • Timbulnya kerutan di sekitar mata dapat menutupi usia muda. Biasanya kerutan itu ditimbulkan oleh kebiasaan merokok, radikal bebas, paparan sinar matahari, dehidrasi, stres, faktor genetika, kekurangan nutrisi, gizi buruk,... more
  • Pada masa kehamilan seharusnya tubuh akan mengalami kenaikan berat badan. Hal ini dikarenakan adanya pertumbuhan janin didalam perut. Tetapi terkadang ada beberapa kasus pada ibu hamil yang mengalami penurunan berat badan.... more
  • Ketika membahas mengenai jerawat memang menjadi hal yang sangat menarik perhatian banyak orang baik pria maupun wanita. Jerawat sendiri bukanlah penyakit berbahaya dan menular namun kehadirannya sangat sukses membuat... more
  • Cantik dan tertata rapih, itulah rambut yang didambakan setiap orang, terlebih pada kaum wanita. Bagi wanita sendiri rambut itu merupakan asset penting yang adalah mahkota berharganya. Rambut yang indah itu menandakan bahwa... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co