Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Perawatan Miss V Setelah Melahirkan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Cara perawatan miss v setelah melahirkan normal dan sesar pada dasarnya sama saja, namun perawatan miss v setelah melahirkan normal agar miss v kencang dan kembali rapat memang membutuhkan waktu yang agak lama. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak tips perawatan miss v setelah melahirkan yang bisa anda lakukan untuk mengembalikan kerapatan organ kewanitaan anda.

Setelah melalui prosesi melahirkan, seorang ibu baru pasti akan merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Kebahagiaan atas karunia anak yang diberikan melalui rahimnya dan dapat dilahirkan secara sehat. Hanya saja setelah masa kelahiran ini banyak wanita yang tidak memperhatikan kesehatan organ intimnya sendiri.

Jika anda ketahui, ternyata banyak cara-cara perawatan khusus untuk wanita pasca melahirkan. Salah satunya perawatan dari Dokter Boyke ini, yang ditujukan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita setelah mengeluarkan si buah hati. Jadi untuk anda yang tidak mengetahui cara melakukan perawatan miss v setelah melahirkan, maka anda perlu menyimak beberapa tips yang kami bagikan di bawah ini menurut Dr Boyke.

Tips Merawat Miss V Setelah Melahirkan

Tips Perawatan Kewanitaan Setelah Melahirkan Ala Dr Boyke

Cara alami merawat miss v setelah melahirkan normal maupun caesar ini sangat penting untuk diketahui oleh para wanita pasca melahirkan, karena kesehatan organ intim wanita sangat penting untuk dijaga, agar tidak menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan membahayakan tubuh. Berikut ini cara merawat miss v setelah melahirkan yang bisa anda lakukan.

1. Merawat Luka Pada Vagina Pasca Melahirkan

Cara merawat jahitan miss v setelah melahirkan normal, penting untuk anda ketahui. Pasca melahirkan, organ intim wanita pasti terluka karena harus mengeluarkan bayi dengan ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran lubang vagina.

Maka dari itu perawatan miss v setelah melahirkan pertama dan sangat urgen adalah membersihkan luka pada vagina. Cara tepat untuk membersihkan luka pada vagina ini adalah dengan menyiapkan sebuah botol kemudian isi dengan air. Semprotkan pada bagian vagina dan bagian anus setelah anda melakukan buang air besar.

Selanjutnya masuklah dalam bak berisi air hangat untuk membunuh bakteri dan jamur yang mungkin masih tersisa. Cara membersihkan area kewanitaan setelah buang air pun sangat penting diperhatikan untuk mencegah terjadinya infeksi. Jika pada bagian vagina terjadi pembengkakan, anda perlu melakukan pengkompresan agar mengurangi besarnya pembengkakan.

2. Mengonsumsi Obat Pelunak Tinja

Perawatan miss v setelah melahirkan sesar dan normal yang kedua yaitu dengan mengonsumsi obat pelunak tinja ini sangat penting diperhatikan. Anda sangat disarankan untuk mengonsumsi obat seperti ini agar ketika melakukan buang air besar, bagian organ intim anda tidak terasa sakit.

Obat pelunak tinja ini dapat didapatkan di apotik dengan resep dokter atau anda juga dapat menggunakan obat herbal yang terkenal mampu menjadikan feses menjadi lunak.

3. Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan

Area kewanitaan memang perlu diperhatikan dan dijaga kebersihannya setiap saat, baik sebelum melahirkan maupun setelah melahirkan. Upaya membersihkan area kewanitaan pasca melahirkan ini dapat dilakukan dengan menggunakan pembalut yang tepat untuk menahan pendarahan yang terjadi pada masa setelah melahirkan.

Penggunaan pembalut ini juga perlu diganti sesering mungkin agar tidak menimbulkan kondisi lembab pada area kewanitaan. Area yang lembab pada sekitar organ intim akan menyuburkan tumbuhnya bakteri dan jamur yang menyebabkan infeksi.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan antiseptik, sebagai tambahan untuk menjaga organ kewanitaan anda agar tidak mudah terinfeksi. Cara penggunaan antiseptik ini cukup mudah, anda tinggal melarutkan antiseptik pada air dan kemudian basuhkanlah pada area vagina anda.

Menggunakan sabun pembersih kewanitaan setelah melahirkan, bisa juga anda lakukan. Saat ini sudah banyak sabun pembersih miss v yang bisa anda dapatkan, salah satu pembersih kewanitaan yang direkeomendasikan oleh Dokter Boyke yaitu dengan Premium Majakani Extract. Premium majakani sangat aman digunakan oleh ibu-ibu pasca melahirkan.

4. Melakukan Senam Kegel

Salah satu perawatan miss v setelah melahirkan yang dianggap cukup penting adalah melakukan senam kegel. Senam yang satu ini memiliki gerakan yang cukup mudah untuk diikuti. Ada banyak manfaat yang dapat anda peroleh ketika mempraktekkan senam yang satu ini.

Salah satu manfaat yang dapat diperoleh dari senam ini adalah untuk membantu kemampuan kandung kemih agar dapat menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya. Senam ini juga bagus untuk menjadikan dasar panggul wanita yang melahirkan menjadi lebih kuat. Untuk melakukan senam kagel caranya bisa anda lihat disini Gerakan dan Video Senam Kegel.

Jamu Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan

Jamu Merapatkan Miss V Setelah Melahirkan Yang Aman

Cara merawat miss v setelah melahirkan selain dengan cara yang sudah disampaikan sebelumnya, anda juga bisa merawat vagina anda dengan cara yang praktis, yaitu dengan mengkonsumsi jamu atau obat herbal khusus yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi anda.

Salah satu produk kesehatan untuk merawat daerah kewanitaan setelah persalinan yang direkomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Femmilove. Kapsul herbal femmilove ini merupakan produk asli ramuan alami dari Dr Boyke Dian Nugraha, S.pOG yang terbuat dari bahan-bahan tradisional seperti majakani, kunyit, buah pinang, gambir, daun sirih dan lain-lain yang dirahasiakan oleh Dr Boyke.

Bahan-bahan herbal tersebut sudah dikenal oleh tradisi lama dan banyak digunakan oleh orang-orang terdahulu sejak jaman kerajaan hingga saat ini sebagai bahan pembuatan jamu untuk merawat miss v, yang kemudian diracik kembali oleh Dr Boyke dan dikemas dalam bentuk kapsul agar dapat dikonsumsi secara praktis dan tidak perlu repot untuk meramunya sendiri.

Manfaat dari kapsul herbal femilove ini sangat banyak sekali, diantaranya yaitu mengeluarkan racun-racun dari dalam rahim , hal ini sangat baik digunakan oleh wanita pasca melahirkan agar darah-darah kotor yang ada dalam rahim benar-benar keluar sampai bersih dan tuntas.

Dapat merapatkan dan mengencangkan vagina, ini juga sangat penting untuk wanita setelah melahirkan, karena setelah melahirkan bentuk miss v pasti akan berubah menjadi longgar, jadi femmilove ini dapat mengatasinya. Selain itu femmilove juga bisa membuat miss v anda menjadi lebih kesat, legit, menggigit, dan menjadi harum sepanjang hari. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk herbal buatan Dr Boyke ini.

Jadi untuk anda yang saat ini butuh perawatan miss v setelah melahirkan normal maupun melahirkan sesar, kapsul herbal femmilove bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan organ intim anda. Silahkan hubungi produkwish.com untuk mendapatkan Femmilove dan produk=produk Dr Boyke lainnya.

Itulah beberapa tips perawatan miss v setelah melahirkan beserta solusi pengobatannya yang dapat kami bagikan untuk anda. Perawatan alami pasca melahirkan ini penting untuk dilakukan agar organ kewanitaan anda kembali sehat meskipun tidak bisa seperti semula. Dengan melakukan perawatan ini juga dapat membuat hubungan intim anda dengan suami semakin dekat.

Baca Juga:

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

sabun pembersih kewanitaan setelah melahirkan,setelah melahirkan bolehkah memakai sa,pembersih kewanitaan yg bagus setelah melahirkan,pembersih kewanitaan saat nifas,pembersih daerah kewanitaan setelah melahirkan,pakai pembersih vagina sehabis melahirkn,merawat kewanitaan setelah melahirkan,habis nifas pake sabun sirih,cara merawat organ intim pasca melahirkan,bolekah pakai dabun siri pasca melahirkan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Prolq Samarinda saat ini menjadi pencarian terbesar hal tersebut menunjukan banyak sekali pria di Samarinda yang mencari kapsul herbal prolq dr boyke. Di Samarinda kami sendiri memiliki pelanggan prolq yang banyak, hampir... more
  • Melahirkan merupakan kondrat seorang wanita. Meskipun para wanita mengalami berbagai perubahan pada masa kehamilan, namun hadirnya seorang bayi menjadi anugerah terbesar. Namun berbagai perubahan baik hormonal maupun fisikal... more
  • Cara mengatasi keputihan yang gatal secara alami sangat penting diketahui oleh para wanita, baik itu remaja, maupun ibu saat hamil muda dan saat hamil tua. Karena keputihan sudah tentu akan sangat mengganggu dan juga... more
  • Tips tampil cantik alami bisa dilakukan siapa saja tanpa harus bersusah payah menggunakan make up. Tapi yang terjadi, sebagian besar wanita kurang percaya diri jika harus tampil apa adanya tanpa make up di wajah. Mereka... more
  • Cantik, bugar dan tetap terlihat menarik adalah harapan setiap wanita. Di usia berapapun kita dengan perawatan yang baik sudah pasti akan mendapatkan sesuatu yang baik pula. Begitu pula dengan keindahan tubuh wanita... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co