Open Jam 08.00 s/d 16.00. Sabtu - Minggu Libur
0857-7368-6069
0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips-Tips Berhubungan Intim Saat Hamil 7 Bulan

Ditulis Oleh Wish Dr Boyke produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Bolehkah berhubungan intim saat hamil 7 bulan dan apa resiko atau bahaya jika melakukan hubungan intim saat sedang hamil? Yuk temukan jawabannya disini… Berhubungan intim pada kondisi hamil tentu akan sangat berbeda dengan kondisi normal seperti biasanya.

Anda tentu harus lebih berhati-hati bila ingin melakukan hubungan intim saat hamil. Kadang banyak yang mempertanyakan amankah bila ingin melakukannya saat hamil. Berdasarkan beberapa pernyataan dan penelitian yang dilakukan anda tetap bisa melakukan hubungan intim meski di usia kehamilan 7 bulan.

Manfaat Hubungan Intim Saat Hamil 7 Bulan

Manfaat dan Cara Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil 7 Bulan

Berhubungan intim saat hamil 7 bulan boleh dilakukan dan tidak ada larangan selama kondisi kehamilan anda sehat dan baik. Pada usia kehamilan 7 bulan sebenarnya tidak terlalu rawan, namun kita tetap harus tahu batasan tertentu karena tidak sesuai dengan kondisi normal.

Hal ini karena berhubungan intim saat hamil juga memiliki banyak manfaat salah satu untuk kelancaran proses kelahiran. Wanita yang sedang hamil pada trisemester kedua akan lebih cepat mendapat rangsangan, karena aliran darah disekitar vagina meningkat oleh hormone estrogen. Anda tidak perlu khawatir namun ada baiknya anda juga dapat mempertimbangkan beberapa tips sebagai berikut.

  1. Hubungan Intim Masuk Trisemester Kedua

Berhubungan intim saat hamil 7 bulan biasanya lebih bergairah dan menjadi lebih besar dorongan seksualnya, hal ini dikarenakan hubungan intim meningkatnya hormone estrogen yang menyebabkan pembuluh darah di area vagina meningkat dan membuat wanita menjadi lebih mudah terangsang.

Adanya aliran darah yang meningkat pada vagina menyebabkan sangat sensitive dan dorongan seksual menjadi lebih besar. Cairan vagina juga akan mengalami peningkatan saat hamil membuat vagina siap menerima penetrasi. Payudara membesar dan meningkatkan rangsangan seksual.

  1. Hubungan Intim Yang Membahayakan

Berhubungan intim saat hamil 7 bulan memang tidak dilarang, anda tetap perlu memperhatikan factor keamanan dan juga kenyamanan bagi masing-masing pasangan. Beberapa kondisi sebaiknya anda tidak melakukan hubungan intim diantaranya sebagai berikut :

  • Adanya riwayat keguguran atau persalinan premature pada kehamilan sebelumnya.
  • Bila terjadi flek atau pendarahan.
  • Plasenta previa atau plasenta yang letaknya rendah, akan berbahaya bila melakukan hubungan intim karena bisa menyebabkan pendarahan.
  • Terjadi ketuban pecah dini.
  • Inkompetensi serviks (hal ini biasanya terjadi pada wanita yang sering mengalami keguguran.

Jika anda memiliki kondisi seperti diatas sebaiknya untuk lebih memperhatikan bila ingin melakukan hubungan intim.

  1. Posisi Hubungan Intim Saat Hamil

Bolehkah dan amankah berhubungan intim saat hamil 7 bulan

Bila kondisi kehamilan masih kecil mungkin anda masih belum terlalu mengalami kerepotan, namun bila kondisi kandungan semakin membesar maka anda akan mengalami sedikit kesulitan untuk mengatur posisi yang tepat untuk berhubungan intim.

Kondisi ini sebaiknya anda bicarakan dengan pasangan sehingga mendapatkan solusi bersama. Adapun beberapa posisi yang dapat anda lakukan pada kondisi hamil tua misalnya posisi misionaris, spoon position dinilai aman dan lebih nyaman.

  1. Tingkat Kenyamanan

Bila pada kondisi hamil biasanya anda akan merasakan nyeri pada bagian tertentu seperti pada bagian punggung, sakit pada kaki, sakit kepala dan beberapa bagian lainnya. Hal ini yang terkadang membuat anda menunda berhubungan intim. Maka anda dapat mencari kondisi yang membuat anda nyaman dan waktu yang tepat. Anda juga bisa mencari posisi yang tepat agar memberikan kenyamanan anda dan juga pasangan.

Demikian beberapa tips dan faktor yang perlu anda perhatikan bila akan berhubungan intim saat hamil 7 bulan, sekali lagi jika ingin melakukan hubungan badan saat istri sedang hamil, lakukan dengan hati-hati.

Baca Juga :

pelanggan testimoni produkwish dr boyke

Tag:

cara berhubungan intim saat hamil 7 bulan,Hamil 7 bulan,posisi berhubungan saat hamil 7 bulan,cara memuaskan suami saat hamil 7 bulan,berhubungan saat hamil 7 bulan,seks saat hamil 7 bulan,bolehkah sperma dikeluarkan didalam saat hamil 7 bulan,hubungan intim saat hamil 7 bulan,cara berhubungan saat hamil,gairah seksual saat hamil 7 bulan,Berdosakah berhubungan badan sm wanita hamil,bahaya hubungan saat hamil 7 bulan,berhubungan hamil 7,berhubungan intim saat hamil 7bulan,berhubungan intim setiap hari saat hamil 7 bulan

Langganan Artikel Via Email Tips Dr Boyke

Daftarkan Email Anda Untuk Mendapatkan Tips Kesehatan Terbaru dan Terupdate Secara Gratis Dari Wish Dr Boyke

  • Kehidupan rumah tangga sangatlah kompleks. Tidak heran bila kehidupan rumah tangga tidak pernah habis dibahas. Banyak tips diberikan untuk membuat hubungan suami-istri menjadi harmonis. Bahkan sejumlah penelitian dilakukan... more
  • Semua pasangan suami istri tentu menginginkan keluarga yang tenteram dan harmonis. Namun tidak dapat disangkal, pertengkaran dan perselisihan pasti selalu ada terselip di dalamnya. Bisa jadi hal ini timbul karena... more
  • Banyak sekali pelanggan prolq dr boyke kami dari tangerang yang setiap hari tidak pernah kosong pesanan dari warga tangerang untuk kami kirim ke daerah tangerang dan sekitarnya. Banyak pelanggan kami di tangerang sangat puas... more
  • Puasa ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk melangsingkan tubuh kita secara sehat dan alami. Yah, jika sebelumnya kita hanya mengenal puasa sebagai salah satu bentuk ibadah kita, ternyata puasa mampu menekan nafsu... more
  • Banyak para wanita yang menginginkan tubuh langsing dan sempurna sehingga dapat menunjang penampilannya tersebut dan dapat membuat semakin percaya diri. Tubuh ideal memang menjadi dambaan para wanita sebab para wanita... more
Best Seller
Rp 200.000
Best Seller
Rp 230.000
Best Seller
Rp 200.000
Limited
Rp 320.000
Best Seller
Rp 160.000
Limited
Rp 170.000

Hubungi Kami

0857-7368-6069
0857-7368-6069
DB60D4EC
0857-7368-6069

Rekening Bank

2450620672 a/n Novi Tuimtihanah
1630001826174 a/n Novi Tuimtihanah
385401012177536 a/n Novi Tuimtihanah

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Produk Wish dr Boyke & Co

Temukan Kami di

Cara Order Produk Wish Dr Boyke & Co